Wabup Safari Ramadhan di Batang Merangin

Wabup Safari Ramadhan di Batang Merangin
Wabup serahkan Bantuan Pemda

Safari Ramadhan Mendekatkan Hubungan Pemerintah dengan Masyarakat

Merdekapost.Net, KERINCI - Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, bersama Tim kelompok II Safari Ramadhan pemkab Kerinci, Minggu (28/6) melaksanakan Safari Ramadhan ke mesjid Al-Hikmah, desa Baru Pulau Sangkar, kecamatan Batang Merangin.
Dalam sambutan dan arahannya, wakil bupati Kerinci, menyebutkan, selain peningkatan keagamaan dalam Bulan Ramadhan, serta meningkatkan hubungan dengan pemerintah, kegiatan safari Ramadhan, yang dilaksanakan juga guna peningkatan Silaturrahmi, antar sesama.

"Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah, guna peningkatan hubungan pemerintah dengan masyarakat, serta peningkatan tali silaturrahmi antar sesama," ungkap Zainal Abidin.Keutuhan dan persatuan , merupakan hal yang utama, disamping keharmonisan hubungan antar sesama, adalah salah satu tujuan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Kerinci, tahun 2015 ini.

"Persatuan dan kesatuan adalah harga mati, keharmonisan antar sesama, juga merupakan hal yang penting, dalam peningkatan pembangunan, di Kerinci khusunya," harapannya.

Pengakuan  Zainal, bisa bertatap muka dengan masyarakat di desa baru pulau sangkar, merupakan hal yang sangat berguna, sehingga dirinya bisa menerima, serta melihat secara langsung kondisi masyarakat."Suatu kehormatan bisa bertatap muka dengan masyarakat langsung, sehingga kita bisa langsung menyerap aspirasi dari masyarakat, tidak hanya mendengarkan laporan saja," sebut Zainal.

Lanjut dia, dengan kegiatan Safari Ramadhan ini, juga bisa memupuk ukhuwaniah antar sesama, serta dalam upaya menggalang persatuan dan kesatuan melalui kebersamaan.

"Mari kita satukan tekad untuk membangun dan mewujudkan kerinci yang lebih baik," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, wakil bupati juga, menekankan kepada kalangan Remaja, untuk tidak terlibat dengan masalah Narkoba. Menurut dia, Narkoba bisa merusak Generasi penerus dan generasi bangsa."Kita harapkan generasi muda jangan terlibat masalah Narkoba, pasalnya Narkoba bisa merusak Generasi muda dan masa depan bangsa", ungkap Zainal.

Terakhir, Zainal menekan dan berharap kepada seluruh tokoh yang ada di desa baru pulau sangkar, untuk bersama-sama, mencegah dan memberantas Narkoba, untuk keselamatan negari, singkat Zainal.Guna pembangunan Mesjid, wakil bupati Kerinci, menyerahkan bantuan sebanyak semen 60 Zak dari pemerintah kabupaten Kerinci, dan 40 Zak merupakan bantuan pribadi.  (nek/adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs