Hasil Survey PDI-P Sementara AJB Tertinggi

Hasil Survey PDI-P Sementara AJB Tertinggi
SUNGAIPENUH - Tim survey lokal DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Sungaipenuh tengah melakukan survey terhadap semua bakal calon Walikota Sungaipenuh.

Survey ini dilakukan atas permintaan DPP PDI-P sebagai acuan untuk memutuskan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari PDI-P.

Terkait hasil survey ini, Ketua DPC PDI-P, Hardizal, mengatakan, sejauh ini calon incumbent Asafri Jaya Bakri (AJB) menempati posisi pertama dalam survey yang dilakukan pihaknya.

"Untuk sementara, survey tertinggi adalah AJB," ujarnya.

Ia mengaku, survey ini tidak hanya dilakukan terhadap 5 kandidat yang mendaftar di PDI-P, namun terhadap semua cawako yang sudah menyatakan siap maju di Pilwako Sungaipenuh.

"Semua berpeluang didukung PDI-P, tidak hanya 5 kandidat yang mendaftar saja. Siapa yang tertinggi nantinya, kemungkinan besar akan mendapatkan rekomendasi PDI-P," tegasnya.

Ditanya soal kabar bahwa adanya dua pilihan di internal PDI-P antara Herman Muktar dan AJB, Hardizal tidak membantah hal tersebut.

"Iya memang ada sebagian yang menginginkan agar rekomendasi jatuh ke tangan AJB, dan ada pula yang menginginkan Herman. Itu sah-sah saja. Jika itu memungkinkan dan didukung oleh hasil survey, bisa jadi. Politik itu dinamis," cetusnya. (ald)

Sumber : Metrosakti

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs