Ini Dia Nomor Urut untuk Seluruh Pasangan Pilkada Serentak Provinsi Jambi

Ini Dia Nomor Urut untuk Seluruh Pasangan Pilkada Serentak Provinsi Jambi
HBA no urut 1 Zola nomor urut 2
JAMBI, Merdekapost.net - Pengundian nomor urut para kandidat Pilgub dan Cabup/Cawabup dan Cawako/Cawawako dalam Propinsi Jambi sudah jelas sudah, KPU telah melaksanakan pengundian nomor urut pada Selasa (25/8) kemarin.

Untuk Pilgub Jambi kali ini yang terdiri dari 2 Pasangan Calon, HBA-Edi Purwanto memperoleh nomor urut 1 sedangkan Zumi Zola-Fachrori mendapatkan nomor urut 2.

Kemudian, Ini hasil pengundian nomor urut untuk beberapa Pilkada/Pilwako serentak dalam propinsi Jambi.

Dalam pengundian nomor urut yang digelar KPUD Tanjabtim diruang pola kantor bupati, untuk nomor urut 1 adalah pasangan Dillah Hikmah Sari-Gatot Sumarto (DiGas), sementara nomor urut 2 adalah pasangan Romi Hariyanto-Roby Nahliansyah.

Kemudian, di tanjabbar, pasangan calon Safrial dan Amir Sakib mendapatkan nomor urut 1, Mukri Harnuni nomor urut 2 dan Anwar Sadat-Suhatmeri nomor urut 3.

Untuk Pilwako SUngai Penuh, Pasangan AJB-Zulhelmi mendapatkan nomor urut 1, sedangkan nomor urut 2 Pasangan HM-Nuzran Joher dan nomor urut 3 pasangan Ferry Satria-Buzarman.

KPU Batanghari juga telah merampungkan proses pengundian nomor urut bagi 4 pasangan calon yang berlaga di Pilkada Batanghari Selasa siang (25/8) bertempat di gedung Pemuda Muarabulian.

Berdasarkan pengundian tersebut, pasangan calon Ardian Faisal-Komaruddin mendapatkan nomor urut 1, Pasangan calon Syahirsah-Sofia Fattah nomor urut 2, pasangan calon Camelia-Amin nomor urut 3 dan terakhir pasangan calon Sinwan-Arzanil nomor urut 4. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs