Ferry Jamin Pelestarian Adat Istiadat Sosial Budaya Minang, dan Kembalikan Sebutan Ketua Nan VIII Sebelas Kaum Menjadi Ninik Mamak Nan VIII Kota Sungai Penuh

Ferry Jamin Pelestarian Adat Istiadat Sosial Budaya Minang, dan Kembalikan Sebutan Ketua Nan VIII Sebelas Kaum Menjadi Ninik Mamak Nan VIII Kota Sungai Penuh
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - Komitmen Cawako-Cawawako Ferry Satria-Buzarman untuk pelestarian kebudayaan dan adat istiadat masyarakat minang di Kota Sungai Penuh.

Ferry Satria-Buzarman berkomitmen bahwa Kelompok budaya dan adat istiadat minang Ketua nan VIII Sebelas Kaum akan dikembalikan ke sebutan semula yaitu Ninik mamak Nan VIII Kota Sungai Penuh, kemudian, Menjamin pelaksanaan adat istiadat anak kemenakan ninik mamak nan VIII Pasar Sungai Penuh.

Dengan adanya komitmen tertulis ini, maka tidak ada lagi keraguan bagi masyarakat Minang yang berada di kota sungai Penuh untuk melaksanakan adat istiadatnya sesuai dengan tradisi dan kebudayaan masing-masing.

Dikatakan Ferry, "Jika Kita dipercaya dan terpilih nanti, Kita siap untuk mengembalikan sebutan Ketua nan VIII Sebelas kaum kembali ke sebutan semula yaitu Ninik Mamak nan VIII Kota Sungai Penuh". Ujar Ferry.

Kemudian, Kita menjamin pelaksanaan ada istiadat dan sosial budaya anak kemenakan ninik mamak nan VIII Kota Sungai Penuh, dan ini semua sudah masuk dan menjadi salah satu prioritas dalam visi dn misi kita sebagai Cawako-Cawawako". Pungkas Ferry. (pri)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs