Iyet Joget 'Basah-basahan' Bersama Massa Fesbuker

Iyet Joget 'Basah-basahan' Bersama Massa Fesbuker
Basa-Basahan mandi hujan, Iyet tetap semangat karena melihat massa tidak membubarkan diri meskipun hujan turun cukup lebat saat kampanye Fesbuker, Senin (30/11) kemarin. (pri/diq)
SUNGAIPENUH - Meskipun cuaca pada saat kampanye Fesbuker, Senin (30/11) kemarin, berkali-kali hujan lebat, namun nampaknya tidak mengurangi antusiasme massa, sedikitpun massa tidak bubar dan terus ikut menyaksikan acara demi acara yang dipersiapkan panitia. Bahkan, Iyet Bustami dan Ine Sintya tetap semangat 'hujan-hujanan bersama massa Fesbuker.

"karena saking semangatnya, mereka berdua tetap menyanyi dan berjoget 'hujan-hujanan' bersama-sama massa pendukung Fesbuker". Ujar Masnur salah seorang warga.

"Luar biasa, karena melihat massa tidak beranjak meskipun hujan turun, Iyet tetap tampil semangat ditengah guyuran hujan,Iyet bernyanyi dan berjoget bersama warga Fesbuker". Ujar Masnur lagi.

Sementara itu, Hasvia, Ketua Tim Pemenangan Fesbuker menyebutkan bahwa Kampanye kali ini sungguh sangat luar biasa, Fesbuker telah menunjukkan bahwa semakin dekat menjelang hari H, Fesbuker semakin tidak terbendung.

"Alhamdulillah, Kampanye kita kali ini sukses, Fesbuker telah menunjukkan bahwa pendukung perubahan Kota Sungai Penuh sudah tidak terbendung lagi, masyarakat sangat antusias untuk berjuang bersama-sama Fesbuker demi mewujudkan perubahan untuk kota Sungai Penuh yang lebih baik". Ungkap Hasvia. (wal)  


Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs