Bartomeu: Pemain Barca Takkan Tergiur Tawaran Wah City


Bartomeu: Pemain Barca Takkan Tergiur Tawaran Wah City

Barcelona - Kedatangan Pep Guardiola ke Manchester City musim depan memunculkan rumor ada pemain Barcelona yang pindah ke sana. Presiden klub Josep Bartomeu memastikan para pemainnya tidak akan tergiur tawaran gaji tinggi dari City.

Ketika ditunjuk menjadi manajer baru City musim depan menggantikan Manuel Pellegrini, Guardiola diprediksi bakal membawa gerbong besar pemain yang sudah dimintanya ke manajemen klub.

Beberapa pemain dari Bayern seperti Thomas Mueller, Arjen Robben, Douglas Costa, David Alaba, dan Thiago Alcantara mulai dikait-kaitkan dengan City. Sementara itu, ada juga beberapa eks anak asuh Guardiola di Barca yang juga bakal dibawa ke Etihad Stadium.

Sebut saja Sergio Busquets, Lionel Messi, dan beberapa pemain baru seperti Neymar atau Luis Suarez. Rumor yang mana akan terus beredar hingga dibukanya bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, rasa-rasanya City tak akan kesulitan mendatangkan para pemain di atas. Apalagi Premier League menyimpan daya tarik bagi banyak pemain bintang.

Meski demikian, Bartomeu selaku presiden Barca tak yakin anak asuhnya bakal tergiur tawaran gaji tinggi dari City. Sebab, Barca merupakan klub terbaik untuk para pemainnya saat ini.

"Kami tahu Messi bisa saja mendapat uang lebih banyak di tim lain, atau Neymar, Busquets atau Luis Suarez. Contoh saja Neymar, ketika dia datang ke Barcelona, dia punya tawaran lebih baik dari tim lain, Suarez juga punya tawaran lebih baik," papar Bartomeu

"Tapi mereka memutuskan gabung ke Barcelona karena saya pikir klub ini menarik untuk banyak pemain, karena kami bukan sekadar klub," sambungnya.

"Seluruh pemain kami saat ini yang ingin memperpanjang kontrak mereka, maka kami akan memperpanjang."

"Untuk saat ini saya rasa tidak ada pemain kami yang pergi musim panas mendatang," tutupnya.

(pam/detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs