Tengg... KASRI Pimpin Persatuan Perawat Kab.Kerinci di MUSDA Ke III

Tengg... KASRI Pimpin Persatuan Perawat Kab.Kerinci di MUSDA Ke III
Ketua PPNI Kab. KerincTerpilih

MERDEKA POST.NET - Musda PPNI ke III  Cabang Kerinci hari sabtu (5/3) yang bertempat di Aula RSU Mayjen H.A. Thalib berjalan dengan lancar dan kondusif. Pemilihan MUSDA PPNI berjalan secara musyawarah (aklamasi)

Pembukaan MUSDA PPNI ke III Kab. Kerinci hari Sabtu 05/03/2016 yang Di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kerinci,H.Hamsal Rabit.SKM,M.Kes dan di hadiri oleh Dewan Perwakilan PPNI Prov. Jambi, Ns.H.M.Syafrizal, M.Kep dan seluruh Instansi Kesehatan Baik dari Dinas maupun Perwakilan Dari Puskesmas di Kabupaten Kerinci.

Musda PPNI tersebut berjalan dengan penuh persaudaraan.
Saat di konfirmasikan Merdeka Post.Net,KASRI INDRA YANTO,SKM Ketua PPNI terpilih secara aklamasi, mengatakan "MUSDA PPNI ke III Kab. Kerinci berjalan Dengan Lancar dari awal sampai akhir dan pemilihan tersebut dilakukan secara Aklamasi dengan tujuan  PPNI bisa lebih baik dan juga lebih berkembang demi Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat dan Perlu  kerja sama antara PPNI dengan Pemerintah Kab. Kerinci dalam meningkatkan kinerja peran Perawat Yang lebih Meningkatkan Kinerja dan Profesianalisme di tengah – tengah masyarakat. "Ujarnya.

(Fry)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs