Wisuda STIE SAKTI ALAM KERINCI Angkatan ke XIII 2016

Wisuda STIE SAKTI ALAM KERINCI Angkatan ke XIV 2016
Wisuda STIE-SAK Angkatan XIV
MerdekaPost.Net. SungaiPenuh- Berdasarkan Peraturan Pemerintah no.12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi.
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci akan menggelar Wisuda pada bulan april 2016.

STIE Sakti Alam Kerinci adalah salah satu kampus yang mempunyai daya saing Nasional yang mana telah terbukti dari Prestasi,edukasi serta dedikasi nya terhadap mahasiswa demi mewujudkan calon Entrepeunership yang mempunyai daya saing serta kompeten.

Dari data yang di himpun merdekaPost.Net, bahwa lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci yang kini telah mempunyai Akreditasi B telah meramaikan persaingan kerja baik mandiri,perbankan,jajaran pemerintah,serta swasta, ini membuktikan STIE-SAK diterima dengan baik di lapangan pekerjaan yang ada di indonesia.

Pantauan MerdekaPost.net menjelang Rapat Senat Terbuka , Civitas Akademika sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan pelaksanaan kegiatan-Kegiatan,dari syarat formil untuk rapat senat terbuka,kesenian,perlengkapan,serta persiapan berkas-berkas yang harus di siapkan.

Perlu di ketahui kuota Wisuda STIE-SAK ke XIV yaitu sebanyak 208 wisudawan dan jadwal kegiatan wisuda  STIE-SAK yaitu tanggal 30 april 2016 dan Yudisium 16 april 2016, hal ini dibenarkan Ketua STIE-SAK DRS.BAHARUDDIN SEMAD.M.M, dalam pernyataan nya ketua STIE-SAK sangat berharap wisuda kali ini berjalan lancar serta mendoakan calon wisudawan bisa langsung terjun ke dunia kerja sesuai dengan basic nya masing-masing.

"ya wisuda akan di laksanakan 30 April 2016,serta yudisium nya di laksanakan lebih awal pada tanggal 16 april 2016, saya sangat berharap wisuda kali ini berjalan lancar dan semoga calon wisudawan akan langsung terjun kedunia kerja sesuai dengan basic nya masing-masing" ungkap ketua STIE-SAK ketika di wawancarai MerdekaPost.net (13/03)


Berikut kegiatan persiapan wisuda :


Rapat panitia wisuda

Latihan Kesenian

Rapat panitia

Rapat Panitia

Latihan Kesenian

Latihan Kesenian

(pam)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs