Bandit Rengkiling yang Ditembak Polisi Ternyata Pemalak Sopir Travel

Bandit Rengkiling yang Ditembak Polisi Ternyata Pemalak Sopir Travel
Sahril (25), warga Rengkiling yang dilumpuhkan Polisi dengan timah panas pelaku memalak sopir travel
SAROLANGUN - Sahril (25), warga Rengkiling yang dilumpuhkan Polisi dengan timah panas ternyata memalak sopir travel asal Kabupaten Bungo.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman BP, melalui Kapolsek Mandiangin, IPTU Septa, Selasa (24/5) menceritakan, tersangka Sahril ini, baru saja melakukan penodongan sehari sebelum penangkapan. Korbannya, Darizal (34) sopir travel asal Kabupaten Bungo.

“Pada saat Travel yang disupiri Darizal melintas di Desa Rengkiling pada malam hari, tersangka Sahril menggunakan sepeda motor langsung mengejar mobil korban, mobil dipepet lalu distop dengan Sahril, ia pun mengancam si Sopir dan para penumpang menggunakan senjata tajam, dan mengambil barang-barang yang ada didalam mobil,”cerita Septa.

Masih kata Septa, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka Sahril, dari hasil penodongannya itu, berupa satu unit Laptop merek Samsung, dua buah hp merek Samsung, satu buah hp nokia, dua buah jam tangan merk Alexcander Cristy, dan uang tunai sebanyak Rp 300 ribu.

“Saat ini tersangka sudah kita jebloskan ke dalam Sel tahanan Mapolsek Mandiangin untuk pengusutan kasus lebih lanjut,” pungkas Septa.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs