Erwan Jadi Pjs Direktur Utama, Bupati Lantik 3 Direktur Baru PDAM Tirta Sakti Kerinci


Bupati saat melantik 2 direktur PDAM Tirta Sakti Kerinci
KERINCI - Tiga direktur di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci diganti. Direksi yang baru tersebut dilantik Bupati Kerinci, H Adirozal tadi siang (13/6).

Informasi yang diterima koran ini, dalam pelantikan yang bertempat di ruang kerja Bupati Kerinci itu, hanya dua direktur yang dilantik, yakni Direktur Umum dan Direktur Teknis. Sedangkan Direktur Utama tidak dilantik karena hanya pengangkatan Pejabat Sementara (Pjs).

Direktur Umum yang dilantik tersebut yaitu Afridal SE, menggantikan Bambang, sedangkan Direktur Teknis yang dilantik yaitu Azwar Anas S.Sos, mengisi kekosongan jabatan pasca pensiunnya Direktur Teknis sebelumnya, Suprawadi.

"Saat pelantikan juga dibacakan SK pengangkatan Erwan SE, M.Si Asisten III Setda Kerinci sebagai Pjs Direktur Utama PDAM," ujar Kabag Humas Setda Kerinci, melalui Kasubbag Protokol, Adi Supratman kepada wartawan.

Untuk diketahui, pergantian pejabat 3 Direktur di PDAM Tirta Sakti Kerinci ini dilakukan karena masa jabatan para direksi telah habis tertanggal 12 Juni lalu. 


(adz)


Bupati Kerinci bersama Mantan Direktur PDAM Kerinci dan 3 Direktur yang baru

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs