Safari Ramadhan Pertama Bupati di Talang Kemuning

Safari Ramadhan Pertama Bupati di Talang Kemuning
KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci Tadi malam, Jumat (10/06) mulai menggelar kegiatan safari Ramadhan ke masjid-masjid dibeberapa desa dan kecamatan, Kegiatan tersebut dalam rangka mengisi dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1437 H.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dengan warga  masyarakat sekaligus dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat ditingkat bawah.

Adapun Safari Ramadhan 1437 H yang digelar Pemkab dibagi menjadi beberapa rombongan, yaitu, rombongan I dipimpin oleh Bupati, Rombongan Kedua dipimpin oleh Wakil Bupati, rombongan ketiga dipimpin oleh Sekda dan rombongan keempat dipimpin oleh ketua DPRD Kerinci. 

Pantauan Merdekapost.net, Rombongan pertama yang dipimpin oleh Bupati H Adirozal safari didesa talang kemuning. Dalam sambutannya, Bupati menyebutkan Safari Ramadhan yang dilaksanakan jajaran pemerintah Kabupaten Kerinci, bertujuan salah satunya untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, sekaligus menjaring aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan masyarakat setempat.

"Safari Ramadhan Pemkab Kerinci, adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, dan disamping itu juga sekaligus menjaring aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan masyarakat setempat". Ujar Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan, tidak hanya pembangunan fisik saja, akan tetapi juga pembangunan akhlak dan keagamaan, terutama bagi anak-anak. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs