Teng... Maswan Segera Dilantik

Teng... Maswan Segera Dilantik
Maswan SE
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - SK Gubernur Jambi tentang pengangkatan Maswan SE sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh sudah Dikeluarkan Gubernur Jambi,pelantikan Maswan Tinggal menghitung hari.

Untuk diketahui, SK Gubernur tentang pengangkatan Maswan sebagai anggota DPRD Kota Sungaipenuh ini diterbitkan Gubernur Jambi pada Kamis, 2 juni 2016 kemarin.


Masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit yang merupakan Dapil Maswan beberapa waktu lalu menyambut gembira khabar tentang Pelantikan Maswan,sebab rekannya yang PAW Partai PKS atas nama Ferry Satria yang digantikan oleh H Alberwandri sudah dilantik beberapa bulan yang lalu.


Pelantikan Maswan Adalah Harga Diri Kami sebut Tokoh Pemuda kecamatan pesisir bukit Eriswan.

"Iya, pelantikan Maswan adalah harga mati bagi kami masyarakat Sungai Liuk Pesisir Bukit, karena dirinya adalah satu-satunya anggota dewan dari daerah kami, mudah-mudahan dirinya bisa bermanfaat bagi masyarakat". Kata Eriswan.

Sementara itu, Maswan, SE, kepada Merdekapost.net menyebutkan bahwa memang benar dirinya sudah menerima surat pengangkatan sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

"Iya, Alhamdulillah berkat doa dan dukungan serta perjuangan kita semua, akhirnya Kemarin Kamis (02/06) Saya sudah menerima surat pengangkatan Saya sebagai Anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang sudah ditandatangani oleh Pak Gubernur". Ungkapnya penuh rasa syukur.


Kini pelantikan Tinggal menunggu Bamus yang akan mejadwalkan Pelantikan Maswan SE sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Partai Gerindra.


(OMS/Ald)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs