Ichwan Diaspora Ketua KNPI Pesbuk Terpilih, Ini Harapan dan Komentar Pemuda Setempat

Ichwan Diaspora Ketua KNPI Pesbuk Terpilih, Ini Harapan dan Komentar Pemuda Setempat
Ketua KNPI Pesisir Bukit terpilih, Ichwan Diaspora bersama para Pemuda dan Pengurus KNPI Kota Sungai Penuh
SUNGAIPENUH - Pasca Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kecamatan Pesisir Bukit pada Muscam yang digelar Senin Kemarin, Ichwan Diaspora yang terpilih secara aklamasi itu menyatakan kesiapannya dan tekadnya untuk membangkitkan semangat dan berusaha untuk menemukan kembali jati diri Pemuda.

Menurutnya, Pemuda Kota Sungai Penuh selama ini masih terkesan banyak berdiam diri, belum menemukan jati diri sehingga belum mampu untuk berperan labih aktif didalam pembangunan.

Dikatakannya, "Pertama sekali Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusanya kepada para Pemuda Pesisir Bukit yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepada Saya untuk memimpin KNPI Kecamatan Pesisir Bukit untuk periode 2016-2018, dan itupun dengan jalan aklamasi". Ungkap Ikhwan terharu.

"Saya tidak akan mengkhianati amanah yang diberikan kepada Saya, mudah-mudahan KNPI Pesisir Bukit akan membawa perubahan menuju kearah yang lebih baik ". Ungkapnya.

Sementara itu, Salah seorang tokoh Pemuda Pesisir Bukit, Ori Saputra, S.Pd menaruh harapan yang besar atas terpilihnya Ikhwan Diaspora sebagai Ketua KNPI Kecamatan Pesisir Bukit", ungkapnya.

"mudah-mudahan KNPI akan membawa manfaat bagi masyarakat dan kepengurusan yang baru ini diharapkan bisa berperan aktif dalam pembangunan Kota Sungai Penuh dan mewujudkan program Jambi Tuntas pada umumnya". Ungkapnya singkat. (adz) 

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs