Giliran Kepala SMKN 2 Kerinci Didemo

Giliran Kepala SMKN 2 Kerinci Didemo
Kepala SMK Negeri 2 Kerinci diminta mundur dari jabatannya oleh puluhan siswa pada aksi demo di halaman sekolah, Senin pagi (17/10/2016).
Kerinci, MPN – Setelah Kepala SMA Negeri 5 dan SMAN 10 Kerinci didemo siswa hingga sampai dicopot. Giliran kepala SMK Negeri 2 Kerinci diminta mundur dari jabatannya oleh puluhan siswa pada aksi demo di halaman sekolah, Senin pagi (17/10/2016).

“Mengapa perubahan sekolah tidak ada? Jangan korup seperti Gayus,” tulisan spanduk yang dibawa para siswa saat demo dihalaman sekolahnya.

Aksi demonstran dilakukan siswa SMKN 2 Kerinci dimulai pagi senin pukul 08.00 hingga pukul 12.00 wib. Puluhan anggota Polsek Gunungkerinci mengamankan aksi damai tersebut.

“Iya, aksi sudah selesai dilakukan. Siswa demo menuntut kepseknya diganti karena banyak dugaan dana sekolah tidak jelas,” kata Kapolsek Gunung Kerinci saat dihubungi siang tadi.

Kepsek SMKN2 Kerinci Ardinal Wahdi dikonfirmasi soal aksi siswa demo. Namun, Ardinal belum bisa memberi tanggapan. Karena sedang pertemuan disekolah.(adz)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs