Bujang Gadis Kincay dan ASJEKI Makan Malam Bersama Wabup

Bujang Gadis Kincay dan ASJEKI Makan Malam Bersama Wabup
Bujang Gadis Kincai dan Sungai Penuh dan komunitas Asal Jepret Kincay (ASJEKI) bersama Wakil Bupati Kerinci saat acara silaturrahmi, Jumat malam (11/11).


KERINCI - Perkumpulan Bujang Gadis Kincay dan Komunitas ASJEKI (Asal Jepret Kerinci) malam tadi bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Kerinci di Kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci.

Puluhan anggota dan perkumpulan bujang gadis kincay dan Komunitas asal jepret terlihat hadir dan makan malam bersama Wabup Kerinci Zainal Abidin dan Keluarga.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kerinci Zainal abidin menyebutkan perasaan bangga dan bahagia karena bisa bersilaturrahmi dengan anak-anak muda yang berkarya untuk membangun Kerinci dan punya mimpi untuk Kerinci yang lebih baik lagi.

Dikataknnya, "Malam ini saya merasa bahagia dan bangga bisa bersilaturahmi dengan anak muda yang terpilih dan punya mimpi untuk berkarya membangun kerinci khususnya bidang pariwisata mereka tidak hanya ganteng dan cantik tapi juga cerdas". Ungkapnya.

Acara silaturrahmi ini dibungkus dengan makan malam dan acara hiburan, para bujang gadis kincay dan Asjeki secara bergiliran diminta untuk menyumbangkan suara emasnya, khususnya lagu-lagu kebanggaan masyarakat Kerinci. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs