Jenazah Rozy Gusminar Sudah Dipulangkan ke Sungaipenuh Menggunakan Ambulan HKK Jambi

Jenazah Rozy Gusminar Sudah Dipulangkan ke Sungaipenuh Menggunakan Ambulan HKK Jambi
KTP Korban jambret Rozy Gusminar S (31), warga Desa Dujung Sakti, Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh
KOTAJAMBI, MERDEKAPOST.NET - Rozy Gusminar S (31), warga Desa Dujung Sakti, Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh, Jumat (2/12) malam dikabarkan tewas terjatuh dari sepeda motornya setelah menjadi korban aksi jambret di kawasan Mayang, Kota Jambi.

Informasi terbaru yang diterima koran ini dari di Rumah Sakit Mayang Medical Centre (MMC) Kota Jambi, jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah duka di Dujung Sakti, Kota Sungaipenuh menggunakan mobil ambulan milik Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Jambi.

“Alhamdulillah, jenazah korban sudah dipulangkan ke rumah duka di Sungaipenuh sekitar pukul 24.00 WIB, menggunakan ambulan HKK,” ujar Adlin, Ketua Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) – Jambi, Sabtu (3/12) dini hari ini.

Menurutnya, jenazah dibawa pulang oleh beberapa orang pihak keluarganya.

Sebagimana diberitakan sebelumnya, korban diduga kuat terjatuh akibat dijambret. Menurut saksi, saat kejadian sekitar pukul 20.00 WIB, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Simpang Arizona menuju Gedung Budi Mulia, Mayang. Tiba-tiba dari arah yang sama datang satu unit motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang pria bersama seorang wanita.

Motor pelaku memepet laju motor korban, lalu pelaku langsung menarik tas korban. Selanjutnya terjadi tarik-menarik tas antara korban dan pelaku, hingga akhirnya korban terjatuh, dan mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban dibawa ke RS MMC Jambi.  Di RS korban dipastikan telah meninggal dunia. (*)


(adz/metrosakti)

Ket. Foto : Ketua HKK Provinsi Jambi bersama jajaran pengurus saat melepas keberangkatan jenazah Rozy Gusminar di i hari malam tadi. (doc/istimewa)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs