Nah kena Kau,,, Akhirnya Pelaku Jambret yang Mengakibatkan Rozy Warga Sungaipenuh Tewas Berhasil Dibekuk Polisi

Nah kena Kau,,, Akhirnya Pelaku Jambret yang Mengakibatkan Rozy Warga Sungaipenuh Tewas Berhasil Dibekuk Polisi
Pelaku jambret (baju biru) yang mengakibatkan tewasnya Rozy Gusminar Mahasiswi Unja asal Sungaipenuh akhirnya berhasil dibekuk tim Sat Reskrim Polresta Jambi, Senin (5/12) malam ini.

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Pelaku jambret yang mengakibatkan tewasnya mahasiswi Universitas Jambi (Unja) asal Kota Sungaipenuh karena terjatuh dari motornya pada Senin 2/12 kemarin, akhirnya berhasil dibekuk pihak kepolisian.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, salah seorang pelaku jambret terhadap korban almarhumah Rozy Gusminar (31), warga Desa Dujung Sakti, Kecamatan Pesisir Bukit ini berhasil diamankan tim Sat Reskrim Polresta Jambi pada Senin (5/12) malam ini.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto, Senin malam sekitar pukul 21.40 WIB membenarkan penangkapan pelaku ini.

"Iya, salah satu pelakunya berhasil kita amankan malam ini," ujar mantan Kabag Ops Polres Kerinci.

Hanya saja, dirinya belum bisa memberikan data lengkap terkait penangkapan ini, karena saat ini pihaknya masih berada di lapangan guna melakukan pengembangan.

"Kita masih di lapangan, guna mencari tas korban yang sudah dibuang," sebutnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, korban atas nama Rozy Gusminar, ini diduga tewas terjatuh dari motornya karena menjadi korban jambret pada Jumat (2/12) lalu.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, diduga kuat Rozy Gusminar terjatuh akibat dijambret. Menurut saksi, saat itu korban melaju dari arah Simpang Arizona menuju Gedung Budi Mulia, Mayang. Menurut saksi, dari arah yang sama datang satu unit motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang pria bersama seorang wanita.




Almarhum Rozy Gusminar korban jambret (2/12) lalu

Setelah memepet kendaraan korban, pelaku langsung menarik tas korban, selanjutnya terjadi tarik menarik tas antara korban dan pelaku, sehingga mengakibatkan korban terjatuh hingga masuk ke dalam got.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban dibawa ke RS MMC Jambi. Di RS MMC Jambi, Rozy Gusminar diketahui telah meninggal dunia. dan saat ini Jenazah almarhumah sudah dimakamkan di kampung halamannya yaitu di Desa Dujung Sakti Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh. (Adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs