Tomas depati VII : Terima Kasih Pak Wabup, berkenan Menjenguk Kami

Tomas depati VII : Terima Kasih Pak Wabup, berkenan Menjenguk Kami
Wabup Kerinci Zainal Abidin saat meninjau rumah warga depati VII yang terkena musibah banjir, Jum'at pagi, 06/01
KERINCI, MERDEKAPOST - Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, meskipun masih memakai baju adat, dirinya langsung turun meninjau korban banjir di Kecamatan Depati VII, tadi pagi, Jum'at, 06/01.

Selain meninjau banjir dibeberapa desa, Wabup juga menyisihkan sedikit sumbangan pribadinya untuk warga yang tertimpa musibah banjir.

Hasyimi Ahmad Dpt,  salah seorang tokoh masyarakat dan tokoh adat Depati VII  mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kerinci yang telah bersedia turun langsung mengunjungi masyarakat yang terkenan musibah banjir.

Dikatakannya, "Terima kasih pak Wabup yang telah begitu tanggap terhadap musibah yang menimpa warga kami". Kata Hasyimi.

" kami berharap kepada pak Wabup agar dapat memperhatikan masalah banjir yang menjadi langganan di daerah kami ini, mudah-mudahan tahun depan kejadian ini tidak terulang lagi". Harapnya lagi.

Selain itu di tempat terpisah, Ferdi Handike, salah seorang tokoh pemuda Depati VII juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran wabup di daerahnya.

Dikatakannya, "Terima kasih, terima kasih yang tak terhingga, Pak Wabup begitu peduli dengan kami, dan bukan kali ini saja beliau turun kelokasi banjir di Desa kami".

" tadi pak wabup juga menyumbangkan dana secara pribadi utk daerah kami, mewakili pemuda setempat kami mengucapkan terima kasih, ini kali kedua pak wabup turun, dan kami sangat bangga terhadap kepedulian beliau, kami harap beliau selalu memperhatikan kami di saat musibah seperti ini", ungkapnya. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs