Di Bungo, Riduan Ibrahim Resmi Daftar di PKB

Tim Barisan Bungo Hebat Riduan Ibrahim yang dikomandoi Roy Imron bersama Bujang di terima Ketua DPC PKB Bungo, Syaiful Bakhri Sekertaris Isamudin, serta tim penjaringan bakal calon Bupati dari DPC PKB Bungo.

MUARABUNGO, MP - Tim Barisan Bungo Hebat mengembalikan berkas pendaftaran Riduwan Ibrahim Bakal Calon Bupati Bungo periode 2021-2024 ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bungo (27/12) kemarin.

Tim Barisan Bungo Hebat yang dikomandoi Roy Imron bersama Bujang langsung di terima Ketua PKB Bungo, Syaiful Bakhri, Sekertaris Partai Isamudin, serta tim penjaringan bakal calon Bupati dari DPC Partai PKB Bungo.

“Hari ini kita mengembalikan berkas kandidat kita bang Riduwan Ibrahim ke PKB, alhamdulillah langsung di terima,” ungkap Roy Imron.

Syaiful Bakhri mengatakan, secara resmi berkas diterima dan selanjutnya bakal segera diproses ditingkat DPW Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah hari ini tim Riduwan Ibrahim telah mengembalikan berkas dan dinyatakan lengkap dan akan segera kami proses untuk segera di lanjutkan ke DPW PKB Provinsi Jambi,” kata Syaiful singkat. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs