Headlines News :
Home » , , , » Terus Mengalir, Basarudin; AZ Diyakini Mampu Rebut Hati Masyarakat Sungai Penuh

Terus Mengalir, Basarudin; AZ Diyakini Mampu Rebut Hati Masyarakat Sungai Penuh

Written By 064 on 1/17/2020 | 1/17/2020 08:11:00 PM

Foto : Pemasangan Baliho Ahmadi Zubir di Berbagai Wilayah Kota Sungai Penuh (doc/ald)
SUNGAIPENUH, MP - Suhu politik Sungai Penuh Jelang Pilwako kian meningkat, pergerakan para Bakal Calon-pun terlihat semakin massif, semakin gencar bersosialisasi ketengah-tengah masyarakat baik turun langsung maupun melalui atribut-atribut salah satunya adalah Drs. Ahmadi Zubir, MM (AZ). 

Akhir-akhir ini, AZ dan relawannya bergerak kian nyata, hal ini tampak dari pergerakan relawan, Tim, dan sambutan masyarakat yang cukup antusias dengan beredarnya baliho dan kalender yang tersebar di berbagai wilayah penjuru Kota Sungai Penuh.

Dukungan dan respon postitif yang didulang oleh Kandidat Ahmadi Zubir yang mengusung tagline Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan ini tidak hanya diraih dari wilayah basisnya saja, namun masyarakat yang berada di berbagai wilayah Kota Sungai Penuh baik dari Kecamatan Hampatan Rawang, Koto Baru, Sungai Penuh, Kumun Debai, Pondok Tinggi bahkan juga dari basis kandidat lain seperti Kecamatan Tanah Kampung.

Basarudin warga Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung, mengatakan, figur Ahmadi Zubir masih dirindukan oleh warga Kota Sungai Penuh, karena Beliau adalah sosok yang tegas, berwibawa dan merakyat, selain itu sejak tahun 2010 lalu (AZ maju sebagai Pesaing AJB) hingga sekarang sosok Ahmadi masih menjadi magnet tersendiri bagi warga Kota Sungai Penuh terutama bagi orang-orang yang pada saat itu menjadi pendukungnya. Dia, AZ, mampu menjaga dan memelihara hubungan emosional yang baik dengan semua tim-tim dan pendukungnya itu hingga sekarang ini. 

"Sosok Ahmadi Zubir adalah orang yang tegas, berwibawa dan merakyat, Kita butuh pemimpin yang seperti itu, makanya kami sangat mendukung beliau untuk bertarung pada Pilwako Sungai Penuh pada 2020 ini," tegasnya.

Selain itu kata Basarudin, beredarnya baliho dan juga Kalender yang terus mendapat permintaan dari berbagai warga Sungai Penuh menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya beserta tim dan relawan untuk terus menyisiri berbagai wilayah Kota Sungai Penuh untuk meyakinkan warga dan mensosialisasikan bahwa Ahmadi Zubir siap maju untuk memperebutkan BH 1 RZ pada bulan september nanti.

"Warga sangat antusias dengan beredarnya baliho dan kalender Pak Ahmadi, ini menampakkan bahwa Pak ahmadi adalah kandidat yang kuat untuk Pilwako nanti," ungkap Basarudin.

Tidak hanya itu saja, beberapa malam ini kata Basarudin, akhir-akhir ini, warga Kota Sungai Penuh terus berdatangan silih berganti ke kediamannya untuk bertemu langsung dengan Ahmadi Zubir dan menyatakan siap mendukungnya.

"Mereka juga datang ke rumah, baik dari Sungai Penuh, Pondok Tinggi, Koto Baru, Rawang, Sungai Bungkal, Kumun Debai bahkan dari Tanah Kampungpun juga ada," Pungkas Basarudin. (ald)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger