Yanto Terpilih Sebagai Ketua IMK-K

Pengurus dan Panpel Mubes IMKK bersama dewan Pembinanya, Mensediar, Herri Suhandi dan beberapa tokoh Pemuda lainnya. (doc/mp)

KERINCI, MP - Agus Supriyanto terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci pada Musyawarah Besar yang dilaksanakan di Gedung Majlis Taklim Kemantan.

Panitia Pelaksana Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci-Sei.Penuh, Mufhdil Insani Zahra, menyebutkan, Agenda utama Mubes adalah Pemilihan Ketua Umum Periode 2020-2021 dan telah Terpilih saudara Agus Supriyanto.

Acara dibuka oleh Mensediar (Anggota DPRD Kerinci) Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pembina IMKK Herri Suhandi, M.Pd, Rian Aframa, S.Pd Serta beberapa Aktivis Kerinci Edy Syaputra (Sekretaris GP Ansor) Pendamping Desa Air Hangat Timur Arya Salam dan beberapa Mahasiswa dari Koto Majidin, Koto Lanang.

Selain Musyawarah Besar dalam acara tersebut juga dilaksanakan "Diskusi Publik" yang mengangkat tema "Melahirkan pemimpin yang memiliki Jiwa Kritis dan Agamis".

Panitia Pelaksana Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa Kemantan Kerinci-Sei.Penuh, Mufhdil Insani Zahra, mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mensuport kegiatan ini. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs