Headlines News :
Home » , , , , » Zulhelmi Unggul Sementara, Disusul Ahmadi, Pusri Dan Fikar Pada Sepekan Voting Online

Zulhelmi Unggul Sementara, Disusul Ahmadi, Pusri Dan Fikar Pada Sepekan Voting Online

Written By 064 on 1/11/2020 | 1/11/2020 09:29:00 PM

Foto : Hasil Persentase jumlah Voting Online di Media Kerinci Expose sampai Sabtu 11/1 (doc/ist)
SUNGAIPENUH, MP, - Voting secara online bagi para pembaca Media Kerinci Expose telah dimulai pada hari Sabtu, (04/01/2020) lalu, voting ini dilakukan untuk memilih Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh 2020-2024 dengan metode Vote Online dan hanya bisa 1 Browser 1 kali Vote, selama sepekan voting ini telah diikuti oleh sebanyak 1088 Voter.

Pemimpin Redaksi Kerinci Expose Oga Gandradika, SE, menjelaskan bahwa Voting ini dilakukan untuk menarik simpati para pendukung kandidat yang akan bertarung pada Pilwako Sungai Penuh 2020 mendatang, dan kandidat yang dimasukan pada Vote ini sebanyak 10 orang yang merupakan Putra Terbaik Kota Sungai Penuh diantaranya ; Fikar Azami, SH.MH, Drs. Ahmadi Zubir, MM, H. Zulhelmi, Drs. Pusri Amsyi, MM. MH, dr. Medrin Joni, S.Pog, Defitra Eka Jaya, Dipo Nurhadi Ilham, M.Ba, Syafriadi, Ferry Satria, ST, dan Yos Adrino Adnan, SE.


Dijelaskannya, "Selain itu, lanjutnya, Kita ingin melihat animo dan respon masyarakat Sungai Penuh dalam menyikapi Pilwako 2020 ini, meskipun voting ini tidak menentukan kalah dan menang, akan tetapi minimal bisa menjadi gambaran dan tolak ukur popularitas dari beberapa tokoh yang digadang-gadang bakal maju pada Pilwako nanti". Ujar Oga.

"Dari Hasil Voting selama sepekan hingga hari ini Sabtu 11/1 H. Zulhelmi Unggul dengan memperoleh 379 Votes (35%), disusul Drs. Ahmadi Zubir,MM memperoleh 318 Votes (29%), peringkat ketiga Drs. Pusri Amsyi, MM. MH Votes sebanyak 164 (15%), Fikar Azami, SH. MH ada di peringkat 4 dengan Votes 109 (10%)". Lanjut Oga.


Hanya 4 Orang Kandidat yang memperoleh Votes (suara) Maksimal dari pendukungnya secara online. Selanjutnya peringkat kelima adalah dr. Medrin Joni, S.Pog memperoleh Votes sebanyak 36 (3%), selanjutnya Dipo Nurhadi Ilham, MBA Votes sebanyak 22 (2%), Yos Adrino dengan Votes 20 (2%), Defitra Eka Jaya (DEJ) Voters 19 (2 %), Ferry Satria, ST Votes 17 (2%) diposisi juru kunci diisi oleh Syafriadi, dengan memperoleh 4 votes (0%).


Sampai hari ini Votingpun masih tetap berjalan, Bagi para pendukung dari masing-masing kandidat masih bisa Voting Di Media Kerinci Expose sampai pada akhir Bulan Januari nanti. ***


Bagi Para Pendukung dari para Kandidat yang ingin melakukan Voting Online di Media ini silahkan klik disini


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger