Sapa Warga Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Tampung Keluhan Pemuda

Ahmadi Zubir saat menyapa warga Sungai Penuh (doc/ald)
SUNGAIPENUH, MP - Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir semakin hari semakin menunjukkan keseriusannya demi mewujudkan Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan pada 2020 ini.

Dukunganpun tampak semakin mengalir dari hari kehari, tidak ada hari tanpa pergerakan, begitulah kira-kira motto Ahmadi Zubir dalam upaya mewujudkan niatnya untuk membangun Sungai Penuh yang lebih baik lagi.

beberapa hari yang lalu Ahmadi Zubir terlihat melakukan blusukan ke beberapa Daerah yang ada di Sungai Penuh disertai dengan pergerakan khasnya yaitu door to door dari rumah-kerumah. seperti terlihat Selasa malam, (11/02/2020) Ahmadi sedang menyapa dan berbincang-bincang akrab dengan warga disalah satu Cafe yang ada di Sungai Penuh.

Ade salah seorang warga Sungai Penuh menyambut baik blusukan yang dilakukan kandidat Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir ini.

Baca Juga : Disuguhkan Kopi, Gaya Blusukan Ahmadi di Kumun Debai

Dirinya mengatakan, dengan bertemunya kandidat  langsung ditengah masyarakat di bawah maka akan terjalin komunikasi yang baik dan warga bisa menyampaikan langsung keluhannya. 

"kami sangat mendukung beliau Pak Ahmadi, sebab Pak Ahmadi merupakan sosok pemimpin yang Tegas dan berwibawa, maka kami Pemuda Sungai Penuh sangat mengininkan beliau unutk memimpin Kota Sungai Penuh kedepan," Tegas Ade.

Lanjutnya, Kami yakin Kandidat Ahmadi Zubir akan membawa angin baru bagi Kota Sungai Penuh, dengan Taglinennya Maju dan Berkeadilan maka tidak ada keraguan lagi untuk mendukungnya untuk bertarung memperebutkan BH 1 RZ pada bulan September nanti.

"Maju dan Berkeadilan yang sering Pak Ahmadi gemborkan selama ini, maka tidak ada keraguan lagi bagi kami dari Sungai Penuh untuk mendukung beliau di Pilwako nanti, sebab kami menginginkan perubahan dan pemerataan serta keadilan untuk mewujudkan Sungai Penuh kedepan," ungkapnya.

Kepada Media ini, Ahmadi menyebutkan, dirinya melakukan kunjungan-kunjungan kedesa-desa atau lebih dikenal dengan istilah blusukan ini memang dinilainya sangat mengena dan tepat dilakukan oleh seorang pemimpin.

Ahmadi juga menambahkan, "kunjungan-kunjungan atau blusukan seperti ini merupakan hal yang sudah biasa bagi Saya dan juga tim, kegiatan seperti ini sangat mengena dan tepat sasaran, kita bisa sambil bercerita-cerita dan ngopi-ngopi bareng, sehingga tidak ada jarak diantara kita dengan masyarakat". Ujar Ahmadi,.

Baca Juga : Serius Incar PPP, Ahmadi : Target 12 Kursi Untuk Pilwako Sungai Penuh Kian Mulus

Lanjutnya, "karena dengan bertemu langsung dengan warga masyarakat, mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan dan persoalan yang mereka hadapi maka akan terjalin komunikasi dan hubungan emosional yang baik antara kita dengan warga". ujarnya.

"Saya bersama kawan-kawan tim akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini". pungkas Ahmadi Zubir. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs