Terungkap Ada Geng GBN di Bukit Tengah Terkait Kasus Bullying


KERINCI, MP - Kasus bullying atau penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Jambi memunculkan beberapa fakta baru. Pasalnya setelah viral Video bullying di laman media sosial facebook yang mendapat berbagai macam komentar dari netizen menginginkan agar pelaku segera diproses hukum.

Jajaran Polres Kerinci telah menangkap pelaku LS (16) atas laporan korban FD (14) yang menjadi korban bullying.

Parahnya komplek perkantoran Bukit Bukit Tengah kini menjadi tempat tansaksi sek dan narkoba.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan diduga pelaku inisial LS adalah anggota kelompok remaja yang menamai kelompoknya dengan nama Geng Gerombolan Berandal Nekat (GBN).
  
Anggota GBN terdiri dari remaja laki-laki dan perempuan, bergaul dan berkumpul yang diduga cenderung ke hal-hal negatif. Salah satu terduga pelaku bullying di siulak LS (16 Tahun) merupakan anggota berpengaruh di kelompok ini.

Menurut keterangan F (14) banyak remaja bergabung ke dalam kelompok ini karena merasa ingin keren, mencari jati diri dan memiliki rasa setia kawan yang tinggi. Berdasarkan info kelompok ini Memiliki anggota sekitar 250 orang.

Mereka biasa terlihat berkumpul di Sekitaran Komplek Perkantoran Bukit Tengah. Untuk masuk ke dalam kelompok ini ada sejumlah syarat yang harus di lakukan.

Salah satunya harus minum minuman keras seperti tuak. Jika diminum maka sudah sah atau diterima menjadi anggota kelompok. Diduga Sek bebas, narkoba, kekerasan bukan hal baru dalam kelompok ini.

Untuk itu masyarakat berharap pihak Kepolisian menyelidiki keberadaan dan kegiatan Kelompok tersebut. Miris sekali melihat remaja putra dan putri berkumpul bersama baik siang maupun malam hari bebas tanpa kontrol dari orang tua dan masyarakat.(red)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs