Headlines News :
Home » , , , , » Kapolri : Rekrutmen Anggota Polri Tak Ada Bayar, Kalau Ada Panitia Saya Copot

Kapolri : Rekrutmen Anggota Polri Tak Ada Bayar, Kalau Ada Panitia Saya Copot

Written By Merdekapost on Thursday, March 12, 2020 | Thursday, March 12, 2020

Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis M.Si membuka secara resmi Rakernis SDM tahun 2020

BANDUNG, Merdekapost.com – Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis M.Si membuka secara resmi Rakernis SDM tahun 2020, Rabu (11/03) bertempat di Pusdikmin Lemdiklat Polri Jalan Gedebage Kota Bandung.

Rakernis SDM tersebut turut dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, As SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri M.M., As Logistik, As Rena, Kadiv TIK dan Kapusdikmin Polri.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan rekrutmen anggota Polri baik dari AKPOL, SIPSS, Bintara ataupun Tamtama tetap menjalankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), itu harus dikedepankan. Kapolri meminta, supaya dari Eksternal dan Internal bekerja sama-sama untuk betul-betul menunjukkan transparan.

“Yang paling penting tidak ada rekrutmen bayar-bayar. Kalau sampai ada, akan saya copot anggota-anggota panitia tersebut.” tegas JenderaL Pol. Drs. Idham Azis M.Si.

Itulah komitmen, lanjut Kapolri, agar mendapatkan anggota-anggota Polri yang kualitasnya bagus, sehingga membangun SDM yang unggul, segera dapat tercipta.

Kapolri JenderaL Pol. Drs. Idham Azis M.Si juga berharap kepada rekan-rekan tidak muncul lagi suara-suara sumbang mengenai rekrutmen dan mutasi, adapun kadang sebuah kebijakan yang diambil sedikit revolusioner untuk kepentingan organisasi.

“Yang terpenting, tetap berada pada tataran ‘On The Track’ Tulus Ikhlas, kita harus memberi reward kepada anggota yang sudah cacat yang masih berkomitmen pada tugas dan tanggung jawabnya. Kadang berbuat baik sebagai Polisi, masyarakat belum tentu menilai baik pada diri kita,” paparnya.

Kita tidak bisa memilih tugas kemanapun harus siap, Kapolri menyebut, mau ke Aceh dan Poso harus selalu siap karena kita anggota Polri,” tegasnya (*)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger