Kreatif dan Peduli, KOPI IKHKLAS di Bintang Kerinci "Ngopi Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya"

Kopi Ikhlas dihalaman Hotel Bintang Kerinci di Kayu Aro. (ren/ald)

"Ngopi Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya, Ngopi sambil beramal untuk Penghijauan"

KERINCI, MERDEKAPOST - Kopi Ikhlas yang Merupakan Program Sosial untuk Lingkungan yang di gagas oleh anak-anak Muda Kayu Aro Kerinci dibawah binaan Triono dan Reno Efendy.

Disampaikan oleh Triono, "Ini adalah ide dari kawan-kawan anak muda Kayu Aro yang merasa peduli dengan penghijauan, dana yang terkumpul dari bayar-bayar kopi seikhlasnya itu akan digunakan untuk membantu kegiatan penghijauan dan penanaman pohon produktif". ujarnya.

"Ngopi Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya, Ngopi sambil beramal untuk penghijauan". Ujar Triono.

Sementara itu, Reno Efendy yang juga merupakan owner Hotel Bintang Kerinci Kayu Aro menyambut baik kegiatan ini, "ide kreatif dari anak-anak muda Kayu Aro, yang mana diharapkan nantinya dana yang terkumpul sedikit demi sedikit dari bayar-bayar kopi seikhlasnya itu, digunakan untuk membantu kegiatan penghijauan". 

Dilanjutkannya, "Ingat ya, kegiatan KOPI Ikhlas ini dilaksanakan setiap Sabtu dimulai habis zuhur sampai malam, lokasinya di halaman Hotel Bintang Kerinci di Kayu Aro".

"Selain ngopi-ngopi bareng teman-teman, kita bisa bersantai sekaligus bisa menikmati indahnya pemandangan hamparan perkebunan teh Kayu Aro dan gunung Kerinci". Pungkas Reno yang juga salah satu anggota DPRD Kerinci dari FPKB ini. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs