Bupati Morowali Utara Dimakamkan dengan SOP Pasien Corona

Bupati Morowali Utara Ir Aptripel Tumimomor yang meninggal dunia. (ist)
Merdekapost.com - Bupati Morowali Utara, Ir Aptripel Tumimomor MT tutup usia. Almarhum dikabarkan meninggal dunia di usia 54 tahun, di Rumah Sakit dr Wahidin Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Kamis (2/4) sekitar pukul 22.30 WITA.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulteng, Haris Kariming, mengatakan jenazah almarhum sudah dimakamkan di Perkuburan Gowa dengan SOP penguburan COVID-19 pukul 06.00 WITA.

Haris menjelaskan, almarhum di rujuk di rumah sakit dr Wahidin Makassar pada 1 April 2020. “Almarhum sakit sejak 31 Maret,” kata Haris.

Lanjut Haris, hasil rapid test Bupati Aptripel menyatakan negatif dan pihak rumah sakit masih menunggu hasil swab.

“Masih menunggu dari Makassar dan hasil rapid test negatif dan almarhum ada penyakit bawaan,” ujarnya Kamis (2/4).

Sementara itu, Informasi terakhir, Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor dinyatakan positif Corona atau COVID-19. Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Morowali Utara, Herry Pinontoan, setelah menerima informasi dari Tim medis RSUP dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, pada Jumat malam (3/4).

“Semalam sekitar pukul 22.00 WITA, kita terima informasinya dari dr Ira, tim medis RSUP dr Wahidin, hasil swabnya positif,” katanya saat dihubungi, Sabtu (4/4). (ald/kumparan)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs