Camat AHT Apresiasi Pemuda/i Kemantan Kebalai, Bikin Masker Kain dan Dibagikan Gratis Kepada Warga

Para Pemuda/i Desa Kemantan Kebalai bersama Aparat Desa dan Camat AHT Bagikan Masker Gratis untuk Warga Setempat, Masker kain ini adalah hasil kreatifitas para Pemuda/i (bikin sendiri). (ald/ist)  
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Para Pemuda dan Pemudi desa Kemantan Kebalai Kecamatan Air Hangat Timur (AHT) bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat setempat. Hal ini mendapat apresiasi dari Camat Air hangat Timur dan bahkan Pak Camat nampak ikut serta dalam membagi-bagikan masker gratis kepada warga masyarakat itu.

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, tentang inovasi pembuatan masker oleh pemuda/i Kemantan Kebalai, inilah hasilnya. "masker yang dibagi-bagikan tersebut merupakan hasil karya kreatifitas para pemuda dan pemudi desa setempat". Ujar Sekdes Harmadi, S.Ag.

Baca Juga: Kreatif, Pemuda dan Pemudi Kemantan Kebalai Bikin Masker untuk Dibagikan Kepada Warga

Sekdes Kemantan Kebalai, Harmadi, S.Ag juga menyebutkan, "sehubungan dengan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker, sedangkan saat ini Masker sulit dan bahkan sangat langka, maka kami mengambil inisiatif untuk melaksanakan inovasi atau pendidikan kilat pembuatan masker bagi para pemuda dan pemudi".

"Alhamdulillah, hari ini hasil dari kreatifitas para pemuda/i itu sudah bisa dibagi-bagikan kepada warga". Ujar Harmadi.

Para Pemuda/i dan aparat desa Kemantan Kebalai
sedang melakukan kegiatan inovasi pembuatan masker kain (doc/mpc) 
"Kami berharap dengan kepedulian bersama ini bisa mempercepat putusnya rantai penyebaran Corona (Covid-19), apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, sama-sama kita doakan mudah-mudahan wabah ini berhenti dan kita semua bisa bebas beribadah dengan khusuk". Pungkas Harmadi.

Sementara itu, Camat Air Hangat Timur, Harmen, SP, ikut terlihat dalam kerumunan warga saat pemuda dan Pemudi kemantan Kebalai melakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis tersebut.

Camat Harmen memberikan apresiasi kepada Kepala Desa beserta jajarannya dan khususnya untuk para pemuda dan Pemudi Desa Kemantan Kebalai yang telah ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Corona. khususnya di Air Hangat Timur.

"Bagus, kreatifitas dan kepedulian para pemuda dan pemudi seperti ini hendaknya bisa jadi contoh untuk yang lain", Puji Pak Camat.

"apalagi sekarang masker mahal dan sulit didapatkan, maka dengan membuat sendiri masker kain seperti ini akan lebih murah". Kata Camat AHT.

"atas nama Camat Air Hangat Timur, kami memberikan apresiasi dan rasa bangga dengan Perangkat desa yang telah mengambil inisitaif seperti ini, begitu juga dengan para pemuda dan pemudi yang ikut peduli membantu masyarakat dalam memerangi wabah Corona ini," Ujarnya disela-sela bagi-bagi masker di Desa Kemantan Kebalai. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs