Ini Dugaan Sementara Penyebab Kematian Gadis di Semerap Kerinci

Polres Kerinci masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat gadis berinisial AI (17) di areal persawahan di Desa Koto Tengah Semerap Kecamatan Keliling Danau Kerinci, Jumat (17/4/2020).
BERITA KERINCI, Merdekapost.com - Polres Kerinci masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat gadis berinisial AI (17) di areal persawahan di Desa Koto Tengah Semerap Kecamatan Keliling Danau Kerinci, Jumat (17/4/2020).

Informasi yang didapat, menurut keterangan saksi, kalau sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit dengan keluarganya untuk pergi ke rumah temannya di Desa Pondok Tinggi Sungaipenuh, Kamis sore kemarin (16/4/2020).

Menjelang Magrib, korban tak kunjung pulang, sehingga nenek korban menghubungi korban. Sempat ada jawaban dari korban, yang mengatakan kalau Ia sedang dalam perjalanan pulang.

Tetapi satu jam kemudian, korban tak juga tiba di rumah, dan kali ini korban tak menjawab panggilan telpon neneknya, sehingga neneknya meminta bantuan kepada keluarga untuk mencari korban.

Kerabat korban terus mencari hingga pagi, tetapi korban malah ditemukan tak bernyawa di dekat areal persawahan.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya terus melakukan penyelidikan.

"Dari hasil olah TKP sementara, memang kami temukan mayat anjing di sekitar korban, dan dari hasil visum RS, korban diduga terbentur benda keras, tetapi tidak ada tanda-tanda kekerasan, kuat dugaan korban ini kecelakaan tunggal," ungkap Kasat Reskrim.

(ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs