Ini Hasil Visum Jenazah Aini Koto Tengah Semerap yang Ditemukan di Sawah

Jenazah Aini (17) warga Koto Tengah Semerap yang ditemukan di pinggir sawah, Jum'at (17/04) lalu, hasil visum menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan dan ini kecelakaan tunggal. (ald/064)

Berita Kerinci, Merdekapost.com – Pasca ditemukan sosok mayat Perempuan Warga Desa Semerap, kecamatan Danau Kerinci Barat, yang ditemukan diarea persawahan, Jum'at (17/04) lalu. Pihak Kepolisian pun turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Tim Penyidik dari Polres Kerinci dan Sat Lantas Polres Kerinci turun melakukan Olah TKP, untuk menelusuri motif kematian korban.

Baca Juga : Kerinci, Heboh Penemuan Mayat Wanita di Pinggir Sawah

Kapolres Kerinci melalui kasat Reskrim, IPTU Edi Mardi, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, anggota Reskrim bersama dengan unit Laka Lantas Polres Kerinci telah turun ke TKP.

“Ya, Identitas korban Aini (17) warga Koto Tengah Semerap. kita sudah Olah TKP, setelah itu Mayat itu langsung dibawa kerumah Sakit untuk dilakukan Visum,” terangnya.

Dia menyebutkan dari Hasil Visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, karena hasil pemeriksaan dokter Rumah sakit Umum MHA Thalib Kerinci menemukan, bahwa kaku mayat dibawah 12 jam, terdapat luka dikepala korban akibat benturan, dengan darah masih mengalir dari telinga.

Baca Juga : Ini Dugaan Sementara Penyebab Kematian Gadis di Semerap Kerinci

“Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan dan kematian korban diduga karena laka (kecelakaan) tunggal".

"pihak keluarga pun sudah ikhlas membuat Surat Pernyataan agar korban tidak dilakukan autopsi dan korban sudah dibawa pulang ke rumah di Desa Koto Tengah-Semerap dan sudah dimakamkan”. jelasnya. (064)

Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs