Polisi Ungkap Alasan Pembina Pramuka Tusuk Pipi-Tubuh Siswi yang Diperkosa


Palembang, Merdekapost.Com - Seorang siswi SMP berusia 13 tahun di Sumatera Selatan (Sumsel) tewas usai diperkosa dan dibunuh oleh AS (19), pembina pramuka di sekolahnya. Polisi juga mengungkap AS menusuk pipi hingga kemaluan korban dengan kayu untuk mengecek apakah siswi itu sudah tewas atau belum.

"Ditusuk-tusuk untuk mastiin masih hidup atau tidak korban. Kemarin sudah ditanya dan begitu juga saat diperiksa," ujar Kasat Reskrim Polres OKU, Wahyu, saat dimintai konfirmasi, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Perkosa-Bunuh Siswi SMP, Pelatih Pramuka di Sumsel Berdalih Memendam Asmara

Aksi keji AS itu berawal saat dia menghubungi siswi tersebut pada Kamis (2/4) untuk hadir di latihan pramuka di hari Jumat (3/4). Padahal, di hari yang dimaksud tak ada jadwal latihan pramuka.

"Sebenarnya memang tidak ada latihan di sekolah atau latihan pramuka, karenakan sekolah libur. Memang si pelaku bohongi korban via messenger Facebook," katanya.

Korban kemudian datang ke sekolah sesuai arahan AS. Dia diantar kedua orang tuanya untuk latihan dan bertemu dengan pembina pramuka tersebut.

"Ya dari situlah pelaku mulai beraksi, ada pemerkosaan dan pembunuhan. Semua diakui sama pelaku, pembina pramuka di sekolah," tutup Wahyu.

Baca juga: Sadis! Pembina Pramuka Tusuk Pipi-Tubuh Siswi SMP yang Tewas Diperkosa

Sebelumnya, siswi di OKU, Sumsel, tersebut dikabarkan hilang pada Jumat (3/4). Korban kemudian ditemukan tewas di hutan dekat lapangan olahraga sekolah.

Setelah dilakukan penyelidikan, korban diduga tewas karena dibunuh. Polisi kemudian mengamankan AS yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan. (ald/detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs