Perkosa-Bunuh Siswi SMP, Pelatih Pramuka di Sumsel Berdalih Memendam Asmara


Ilustrasi
Palembang, Merdekapost.com - Polisi menangkap AS (19), pelatih pramuka yang memperkosa hingga membunuh siswi RN (13), di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Lalu apa motif pelaku?

"Motifnya pelaku ini suka dengan korban. Tetapi itu tidak pernah diutarakan pelaku pada korban, jadi terpendam," kata Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Wahyu kepada detikcom, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Siswi SMP Diperkosa lalu Dibunuh, Polisi: Pelakunya Pembina Pramuka

Sebelum terjadinya pemerkosaan dan pembunuhan, pelaku AS sempat menghubungi korban RN melalui chatting media sosial untuk latihan pramuka. Tapi ternyata pelaku menyimpan rencana lain.

"Malam dia chatting korban, minta untuk datang besoknya latihan pramuka. Lokasi latihan di lapangan olahraga yang berada dekat dengan sekolah," kata Wahyu.

Keesokan harinya korban datang ke sekolah dengan diantar oleh kedua orang tuanya. Setalah tiba di gerbang, orang tua korban menunggu di kantin dan korban langsung masuk ke sekolah.

Tak lama setelah korban tiba, pelaku pun datang dan keduanya bertemu di sekolah. Korban langsung diajak pelaku menuju ke lapangan olahraga dan di situlah korban dipukul," sambung mantan Kasatres Musi Rawas Utara tersebut.

Dalam kondisi tak sadar, korban diangkat ke dalam hutan. Selanjutnya mata korban ditutup dengan dasi dan menyumpal kaos kaki ke mulut korban.

Tidak sampai di situ, korban diikat dengan tali rafia. Pelaku kemudian membuka baju dan menggerayangi tubuh korban.

"Saat digerayangi korban tiba-tiba bergerak dan berusaha berontak. Jadi saat itulah dia panik, langsung dipukul wajah korban dan diperkosa," kata Kasat.

Mayat korban kemudian ditemukan di hutan yang ada di OKU. Peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan itu diduga terjadi pada Jumat (3/4).

Setelah korban ditemukan pihak keluarga dan warga, pelaku akhirnya ditangkap tim Satreskrim Polres OKU. Malam itu juga pelaku digiring ke Mapolres dan ditetapkan sebagai tersangka. (ald/detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs