Sadis! Pembina Pramuka Tusuk Pipi-Tubuh Siswi SMP yang Tewas Diperkosa

ilustrasi
Palembang, Merdekapost.Com - Seorang siswi SMP di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan oleh pembina pramuka di sekolahnya. Polisi menyebut pembina pramuka berinisial AS (19) itu sempat menusukkan kayu ke dubur dan kemaluan korban setelah siswi tersebut tewas.

"Setelah menyetubuhi, pelaku kembali menusuk-nusuk korban dengan kayu kecil ke bagian kemaluan, dubur, pipi, rusuk kiri, kemudian pelaku membalikkan badan korban lalu menusuk-nusuk pinggang," kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu saat dimintai konfirmasi, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Perkosa-Bunuh Siswi SMP, Pelatih Pramuka di Sumsel Berdalih Memendam Asmara

Dia mengatakan korban diperkosa, lalu dibunuh. Setelah korban tewas, AS diduga kembali memperkosa korban.

"Selesai itulah pelaku menyetubuhi korban dan setelah selesai lalu mengikat dan mencekik leher korban dengan dasi pramuka milik pelaku itu sendiri. Sampailah korban tidak bergerak lagi," ujarnya.

AS kemudian merapikan baju korban. Jasad korban ditutup daun yang di lokasi kejadian.

"Setelah itu pelaku merapikan baju korban dan menutupi dengan daun-daun yang berada di sekitar tempat kejadian, setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban tersebut," ucap Wahyu.

Baca juga: Siswi SMP Diperkosa lalu Dibunuh, Polisi: Pelakunya Pembina Pramuka

Mayat korban kemudian ditemukan di hutan yang ada di OKU. Peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan itu diduga terjadi pada Jumat (3/4).

Setelah korban ditemukan pihak keluarga dan warga, pelaku akhirnya ditangkap tim Satreskrim Polres OKU. Malam itu juga pelaku digiring ke Mapolres dan ditetapkan sebagai tersangka. (ald/sumber: detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs