Takut Terjangkit Corona, Warga Desa Ngaol Merangin Blokade Jalan dengan Kayu Besar


Merangin – Antisipasi penyebaran virus corona, warga Desa Ngaol Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin, Jambi, memblokade jalan dengan menggunakan kayu besar.

Pemblokadean dilakukan untuk menutup akses jalan dari Desa Ngaol menuju Desa Sungai Manau. Sementara, jalan dari Desa Ngaol menuju Simpang Seling masih dibuka dengan penjagaan.

“Sebelumnya, Kami mewakili warga Desa Ngaol menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya jika kami salah mengambil kebijakan dan bersikap atas tindakan mendesak. Kami selaku karang taruna Bukit Pintu Koto, Desa Ngaol dan Pemuda Desa Ngaol berinisiatif untuk menutup akses jalan ke Sungai Manau untuk sementara waktu. Sementara, jalur yang kita pakai hanya satu pintu dari dari Simpang Seling melewati jalan Tabir Ulu dan Tabir Barat,” ujar tokoh pemuda setempat Isparno.

Hal itu lanjutnya, dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang telah menyebabkan 10 orang positif di Kabupaten Merangin.

“Kami bukan tidak sayang dan tidak cinta dengan dun sanak keluarga sekalian, tapi kami sayang nyawa Nun Sanak Famili sekalian. Kerena itu, kami memahami betul akses ini sangat dekat menuju kota Bangko, untuk itu himbauan ini, marilah kita patuhi secara bersama-sama,” tutupnya. (*)

Sumber: Jurnaljambi.co |  Editor: herizaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs