Viral, 3 Specialis Pencuri Kulit Manis Diamankan Polsek Gunung Kerinci

Tim Polsek Gunung Kerinci berhasil amankan 3 pelaku pencuri Kayu Manis di wilayah Perkebunan warga Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci. (ald/istimewa)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Sore ini, Medsos diviralkan dengan tertangkapnya 3 specialis pencuri Kulit Manis (cassiavera) di wilayah hukum Polsek Gunung Kerinci. Beredar di medsos foto-foto para pelaku, TKP dan juga tim Polsek Gunung Kerinci yang berhasil mengamankan ketiga pelaku tersebut.

Seperti dituliskan akun FB Dif Amdani Dani, "Team WALET POLSEK GUNUNG KERINCI lagi2 berhasil meringkus Spesialis PENCURI KULIT MANIS di Wilayah kecamatan Gunung Kerinci dipimpin langsung oleh Kanit Res IPDA ALTI IRAWAN,SH beserta Agt,Lokasi  Desa Ujung Ladang yg telah meresahkan masyarakat selama ini dgn Tsk tiga org A.n : JR,KR,PP alamat warga Desa Ujung Ladang ,Sitkamtibmas aman dan kondusif.03-04-2020".

Begitu Pula dengan akun Dedi Yanto, mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian Polsek Gunung Kerinci.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Polsek gnk khususnya dan polres kerinci, yang telah berhasil meringkus gerombolan pencuri kulit manis,,, semoga setelah ini tidak ada lagi kasus pencurian kulit manis,,, dan masyarakat menjadi tenang". Tulis Dedi Yanto.

Ini Video Tim Walet Polsek Gunung Kerinci yang melakukan Cek TKP Ke perkebunan (Ladang) warga Desa Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci : 



Sementara itu, juga beredar video dan keterangan dari Kanit Reskrim Ipda Alti Irawan,SH bersama tim Polsek Gunung Kerinci, yang mana didalam video singkat tersebut, tim melaporkan proses cek atau olah TKP dari ladang warga di perbukitan desa Ujung Ladang Kecamatan Gunung Kerinci.

"pelaku pencurian yg selama ini meresahkan masyarakat Ujung Ladang sudah ditangkap, berhasil ditangkap di rumahnya malam tadi, barang bukti sudah di Polsek Gunung Kerinci". Ujarnya.

" dan hari ini jumat 03/04 kami melakukan cek olah TKP, perjalanan lebih kurang 1 jam menuju ke TKP dengan lokasi perbukitan yang cukup terjal". Ujarnya.

"kami berharap masyarakat gunung kerinci khususnya ujung ladang yang merasa kulit manisnya hilang agar segera melaporkan ke Polsek, karena pelaku selama ini sudah sering melakukan aksi pencurian"

Lihat Video : Tim Polsek Gunung Kerinci bersama Tersangka Cek TKP pencurian Kayu Manis di Areal Ladang warga di Perbukitan Desa Ujung Ladang

"dan kami berharap dengan ditangkapnya pelaku pencurian ini masyarakat gunung kerinci khususnya Ujung Ladang bisa tenang dan jangan ragu2 utk menanam kulit manis, krn ketiga penjahat ini sudah kita tangkap, ayo semangat...". Pungkasnya didalam video tersebut. "Bravo Polsek Gunung Kerinci" Puji Netizen. (ald)

(hza/dif/ded)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs