Breaking News! Warga di Jambi Temukan Mayat, Tak Berani Dekat Karena Diduga Corona

Lokasi tempat penemuan mayat di kumpeh. (Foto: Uda)
MERDEKAPOST.COM – Warga Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, geger dengan penemuan mayat, Jumat (15/5/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Namun warga tak berani mendekat karena pandemi Covid 19, diduga korban terjangkit corona.

Informasi yang didapat Jambiseru.com Media partners Merdekapost.com, warga Kasang Kumpeh yang meninggal mendadak tersebut tinggal sendirian. Belum diketahui secara pasti identitas warga yang meninggal tersebut

Baca Juga: Satu PDP di Jambi Meninggal, Dimakamkan Pakai Protokol Covid

“Warga tersebut tinggal sendiri. Karena sekarang jamannya corona warga takut untuk mendekat,” kata salah seorang warga di sana.

Kabid P2P Dinkes Muaro Jambi, Apifuddin saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang warga di Kasang Kumpeh meninggal mendadak.

Kendati demikian, dia memastikan dari riwayat dan infirmasi yang dia dapat bahwa warga tersebut tidak ada kriteria Covid-19.

“Memang meninggal mendadak namun dari riwayatnya dan identifikasi sementara terhadap mayat yersebut tidak ada riwayat terpapar Covid-19,” sebut Apifudin.

Apif menyebutkan, informasi sementara mayat tersebut berusia sekitar 50 tahun. Dan untuk identitasnya belum diketahui.

“Mayat tersebut tinggal sendirian di rumah itu. Riwayat perjalanan mayat itu juga dari Bangko,  tapi itu sudah lama sekali. Dan juga tidak ada termasuk ke dalam kontak pasien positif,”  jelasnya.

Baca Juga : Penyaluran BLT di 153 Desa Kerinci Terhambat, Gara-gara Pjs Kades Belum di SK-kan

Ia pun mengimbau warga tak perlu takut dan kwuatir. Petugas kesehatan dari Puskesmas setempat dan juga pihak kepolisian juga sudah ada di lokasi.

“Petugas kita sudah di sana,” pungkasnya. (oga)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs