Diduga Stres Jalani Isolasi, Pasien Corona Tewas Lompat dari Lantai 4 RS

Ilustrasi Lompat dari ketinggian. (ald)
MERDEKAPOST – Pasien Dalam Pengawasan atau PDP virus corona, diketahui nekat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu, 17 Mei 2020. Pasien ini berinisial MR.

MR, Sabtu malam, sempat meminta untuk pulang dari Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Pasien perempuan berinisial MR adalah berstatus PDP COVID-19 setelah didiagnosa memiliki penyakit pneumonia grafik dan diabetes.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo membenarkan adanya pasien PDP yang melakukan bunuh diri dari gedung rumah sakit.

"Betul, ada yang lompat, peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Selanjutnya penanganan terhadap korban dilakukan SOP COVID 19," ujar Hery dikonfirmasi, Minggu 17 Mei 2020).

Sejauh ini, polisi telah memeriksa dua keterangan saksi yang merupakan pasien satu ruangan perawatan dengan korban dan petugas jaga rumah sakit.

Baca Juga: Keras Kepalo! Disuruh di Rumah Bae Masih Jugo Nekat Nak Balapan

Saksi yang satu ruangan dengan korban di ruang isolasi COVID-19 melihat MR membuka jendela dan langsung keluar dengan cara melompat dari lantai empat.

"Semalam korban sempat minta pulang," ujarnya.

Sedangkan petugas jaga mengaku sempat mendengar suara benturan keras saat sedang berjaga.

Baca Juga: Gara-gara Pembatasan Jam Pasar Tanjung Bajure Sungai Penuh, Puluhan Pedagang Menjerit, Ini Alasannya!

"Ada suara bruk dan saksi mengecek asal suara dan saksi dua melihat korban dalam posisi terlentang di pintu masuk parkir dan diduga loncat dari lantai empat," ujarnya.)*

Sumber : Viva.co.id | Editor: Herizaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs