IMM Kerinci Kritisi Dana CSR PTPN VI Kayu Aro Diduga Tidak Menyentuh Masyarakat

Dandi Pranata Ketua umum PC-IMM Kerinci (Foto; Ari)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Kabupaten Kerinci mengkritisi PTPN VI Kayu Aro terkait dana CSR.

Pihak PTPN VI Kayu Aro dinilai tidak memberikan kontribusi bagi masyarakat Kerinci dalam konteks Corporate Social Responsibility (CSR).

CSR merupakan suatu konsep serta tindakan yang dilakukan oleh suatu perusahaan sebagai rasa tanggung jawabnya terhadap sosial serta lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berdiri.

Dandi Pranata selaku Ketua umum PC-IMM Kerinci menduga bahwa PTPN VI Kayu Aro tidak memberikan kontribusi kepada masyarakat, ia juga meminta pihak PTPN VI Kayu Aro agar transparan dalam pengelolaan dana CSR.

"Atas nama pribadi saya menduga bahwa PTPN VI Kayu Aro tidak memiliki kontribusi terhadap masyarakat"

Dilanjutkannya, " dan hendaknya ada transparansi dalam pengelolaan dana CSR agar benar-benar dapat dipergunakan untuk kepentingan yang memberikan manfaat untuk masyarakat". Pungkasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, "ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan seperti melaksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar, membangun fasilitas umum, memberikan beasiswa kepada anak yang kurang mampu, dan memberikan bantuan dana untuk kesejahteraan masyarakat banyak pada umumnya dan masyarakat sekitar perusahaan pada khususnya". Ungkapnya. (ari)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs