Ini Alamat dan Riwayat 5 Pasien Positif Corona di Kota Sungai Penuh

RSU MHAT Kerinci sebagai tempat isolasi pasien Covid-19 untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh (ist)
Sungai Penuh, MERDEKAPOST – Pasien positif Corona di Kota Sungai penuh bertambah. Berdasarkan data yang disampaikan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, diketahui ada 5 orang pasien baru positif corona.

Baca Juga : Ini Daerah Asal 15 Pasien Positif Covid-19 di Jambi, Terbanyak dari Sungai Penuh dan Merangin

Kelima pasien ini dinyatakan positif berdasarkan hasil uji swab yang dilakukan di laboratorium di Jakarta. Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, ZulkIFli dalam keterangan resminya membenarkan adanya penambahan pasien positif corona tersebut.

“Benar ada penambahan pasien positif,” katanya, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga: Total 7 Orang Diisolasi di RSU MHAT Kerinci, 2 Positif Covid-19 dan 5 Positif Rapid Test

Identitas pasien tersebut yaitu AP (22) beralamat di Desa Koto Limau Manis, WS (26) beralamat di Desa Sri Menanti, dan PR (42) beralamat di Desa Sri Menanti. Ketiganya berasal dari kecamatan Koto Baru.

Lalu pasien berikutnya NP (38) beralamat di Desa Pondok Agung, sedangkan MR (50) beralamat di Desa Gedang. NP bekerja sebagai Honorer di salah satu instansi pemerintah dan MR merupakan seorang pedagang.

Baca Juga : 2 Pasien Positif Terbaru Muaro Jambi Berasal dari Sungai Gelam

Sementara itu, berdasarkan hasil tracing, diketahui jika pasien positif ini terpapar virus corona karena pernah melakukan kontak dengan pasien positif sebelumnya. Pasien terpapar saat menghadiri pengajian di masjid Jamik Koto Baru. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs