Ini Daerah Asal 15 Pasien Positif Covid-19 di Jambi, Terbanyak dari Sungai Penuh dan Merangin

Data perkembangan kasus Covid-19 provinsi jambi hari ini, Sabtu, 9 Mei 2020. (ist)
Jambi, merdekapost.com – Pasien positif corona di Jambi kian bertambah banyak. Berdasarkan data terbaru dari Kementrian Kesehatan, terjadi penambahan jumlah pasien positif corona sebanyak 15 orang.

Berdasarkan rilis data dari laman pusatkrisis.kemkes.go.id/covid-19-id diketahui jumlah pasien positif berjumlah 62 orang.
Informasi yang berhasil dihimpun dari Rilis data Gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi, dari 15 pasien tersebut terbanyak berasal dari Kota Sungai Penuh dan Merangin yaitu masing-masing 5 orang Positif.

5 orang positif berasal dari Kota Sungai Penuh, 5 dari Merangin, Muaro Jambi 2 orang, kemudian Bungo 1, batanghari 1 dan Kota Jambi 1 orang.

Baca Juga: Wow... Hari Ini di Jambi Tambah Lagi 15 Positif, Total Pasien Jadi 62 Orang

Pasien positif corona ini merupakan pasien yang sebelumnya dinyatakan positif berdasarkan rapid test. Setelah dilakukan pengambilan sample dan dilakukan uji swab, mereka dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Hingga berita ini dipublish, belum ada keterangan resmi dari Tim gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi terakit identitas 15 pasien terbaru ini.)*

Pewarta: Rudi | Editor: Heri Zaldi | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs