Mencuat, Dugaan Proyek Fiktif Dinkes Kerinci 2019, Erduan : Aneh, Kenapa Mereka Tidak Bisa Melampirkan DPA

Erduan Anggota DPRD Kerinci Fraksi Gerindra. (ald/ist)
Kerinci, Merdekapost.Com - Dugaan proyek fiktif di Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci mulai mencuat ditengah publik. Tak sampai disitu,bahkan sekretaris  Komisi I DPRD Kabupaten Kerinci meminta dengan tegas kepada Bupati Kerinci Adi Rozal untuk segera mencopot Harmendizal dari  jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci.

"Kita menduga kuat adanya beberapa kegiatan fisik di Dinas kesehatan Kabupaten Kerinci itu fiktif,antara lain pembangunan Pustu Semumu dan Pustu di Belui dan belum lagi puskesmas". Ungkap Sekretaris Komisi I DPRD Kerinci .

Lanjut Erduan, dugaan indikasi tersebut bukan tanpa alasan, hal ini pihaknya (Komisi I,red) sudah meminta pihak Dinkes Kerinci untuk hadir dalam pembahasan LKPJ tahun 2019 dengan membawa DPA, namun,hal itu tidak di indahkan sehingga tidak hadir dalam pembahasan .

Baca Juga: Penyaluran BLT di 153 Desa Kerinci Terhambat, Gara-gara Pjs Kades Belum di SK-kan

"Ini kan aneh,dan menjadi pertanyaan bagi kita,kenapa dinkes kerinci tidak mau melampirkan DPA diwaktu pembahasan hingga tidak hadir pada waktu itu,"ungkap Erduan.

Sementara itu, menyikapi permasalahan tersebut, Bupati Kerinci Adi Rozal sebelum membacakan LKPJ pemerintah kabupaten Kerinci tahun 2019, menekankan akan memanggil dan mengevaluasi kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci.

"Kita akan segera evaluasi kinerja Dinkes Kabupaten Kerinci, kenapa bisa tidak hadir dalam pembahasan LKPJ, jangan sampai kita bermasalah dengan hukum dikemudian hari."ungkap Bupati.

(hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs