Selundupkan Baby Lobster, Pelaku Ditangkap Ditreskrimsus Polda Jambi


Jambi, Merdekapost – Personil Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jambi beserta Satreskrim Polres Tanjab Timur, berhasil menggagalkan penyelundupan yang diduga baby lobster. Di jalan lintas Jambi – Muara Sabak Zone V Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur.

Dari informasi yang didapatkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (15/5/2020), sekira pukul 22.30 WIB. Tim berhasil mengamankan satu unit mobil kijang dengan plat BH 1035 MO dari Jambi tujuan Lambur Luar Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) saat di tkp.

Selain itu, sedikitnya ada enam box steorofoam yang berisi 24 kantong plastik dalam setiap steorofoa. yang diduga baby lobster, dan diamankan petugas. Steorofoam dikemas menggunakan plastik yang sudah berlakban.

Terpisah, Direktur Reserse Kriminal Khususu (Dirreskrimsus) Polda Jambi, Kombes Pol M. Edi Faryadi, saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Katanya pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Tanjab Timur.


“Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Tanjab Timur untuk Pemeriksaan lebih lanjut serta berkoordinasi dengan BKIPM,” ujarnya Dirreskrimsus Polda Jambi. (rki/jambiseru)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs