DPC PDIP Sungai Penuh Ikuti Rapat Konsolidasi dengan DPP Melalui Teleconference

Pengurus DPC PDIP Kota Sungai Penuh saat mengikuti rapat koordinasi dengan DPP melalui Teleconference. (ald)
MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH - Rapat konsildasi bersama DPP PDI Perjuangan melalui teleconference bersama DPD, DPC PDI perjuangan. Dalam rapat konsilidasi tersebut turut mengikuti DPC PDI perjuangan kota sungai penuh.

Rapat konsilidasi via telecomference bersama DPP PDI Perjuangan langsung dipimpin ketua bidang kaderisasi idiologi Syukur Nababan. Yang dikuti 3 DPD yakni DPD JambI DPD sumatera selatan dan DPD bengkulu. Untuk DPD Jambi diikuti 11 DPC. DPD sumatera selatan Diikuti 17 DPC dan DPD Bengkulu diikuti 10 DPC.

Dalam Rapat konsolidasi organisasi DPD dan DPC PDI perjuangan seindonesia yang dilakukan  secara teleconference pada hari kamis 11/6/2020. DPC PDI perjuangan Kota Sungai Penuh turut mengikuti rapat tersebut bersama pengurus DPC Nurhadia,  Dewi Sartika dan Handoko Winata.

Dalam rapat konsolidasi tersebut mewakili ketua DPP DPI perjuangan syukur nababan mendengarkan paparan paparan yang disampaikan masing masing DPD dan DPC yang memgikuti rapat tersebut melalui teleconference.

Syukur nababan dalam rapat konsolidasi melalui teleconfromce mengatakan" masing masing DPD dan DPC untuk segera membentuk Anak ranting dan ranting untuk mempersiapkan untuk tahun 2024 mendatang agar lebih solid dn partai masih bisa menjadi pemenang dalam 2024 mendatang. Ucap


Salah seorang pengurus DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh Handoko mengungkapkan. "kami berharap untuk kader kader PDI perjuangan agar lebih solid dan loyal terhadap partai. Bagaimana bisa menang kalau kader sendiri tidak solid san kompak serta loyal terhadap partainya sendiri ungkap Handoko.

Disisi lain Nurhadia juga mengungkapkan. Dalam memasuki tahun politik pemilihan kepala daerah yang akan digelar Desember 2020 mendatang saya berharap untuk DPP agar lebih mengutamakan kader PDI perjuangan yang akan maju untuk pilwako 2020 mendatang. Kalau ada kader yang maju untuk pilwako kenapa harus mendukung yang bukan kader PDI perjuangan. Ungkap Nurhadia. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs