Fachrori Umar Utus Tim Daftar ke PAN, Idham: Harapkan PAN Kembali sama-sama Berjuang

Tim Fachori Umar saat mengambil formulir di PAN. (ald/arg)
MERDEKAPOST.COM, JAMBI - Calon petahana Pemilihan Gubernur Jambi 2020, Fachrori Umar, menyambangi DPW PAN Provinsi Jambi, Senin sore (15/6), sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan tim yang dikomandoi oleh Idham Khalid ini mengambil formulir pendaftaran sebagai Cagub.

Idham Khalid, Ketua Tim Centre Fachrori Umar mengatakan ketika PAN membuka pendaftaran, kandidat dan semua tim serta keluarga Fachrori sepakat untuk mendaftarkan diri.

Ia juga mengaku memiliki sejarah panjang bersama partai pemilik 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi ini. "PAN mempunyai sejarah panjang di Jambi, begitu mengakar," kata Idham.

Idham mengatakan jika sejarah tidak mungkin dilupakan, dirinya berharap mudah-mudahan tahun ini Fachrori dan PAN kembali sama-sama berjuang.

Baca Juga: Al-Haris Kandidat Pertama Ambil Formulir Calon Gubernur di DPW PAN

"Kami tentu sangat berharap kita bersama kembali dalam Pilgub ini, koalisi cukup, aman. Awal kita masuk politik bersama-sama dengan Partai Amanat Nasional," katanya

Idham pun menuturkan saat almarhum Zulkifli Nurdin memimpin PAN Jambi, Ia merupakan juru bicaranya di kalangan birokrasi. "Hubungan itu ada naik turunnya karena banyak faktor, namun saat mengambil formulir di PAN ini kami merasa pulang ke rumah sendiri, semoga kita bisa melanjutkan hubungan ini dengan baik," kata Idham.

Baca Juga: Petahana Optimis Diusung PAN, Tim Sebut Tak Gentar dengan RM

Secara pribadi, katanya, Fachrori dan tim sudah melakukan komunikasi dengan petinggi PAN soal Pilgub, salah satunya dengan Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, yang juga merupakan Ketua DPD PAN Muarojambi.(arg)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs