Petahana Optimis Diusung PAN, Tim Sebut Tak Gentar dengan RM

FACHRORI UMAR 
MERDEKAPOST.COM, JAMBI – Dewan pimpinan wilayah DPW) partai amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi membuka pendaftaran penjaringan kandidat bakal calon Gubernur Jambi 2020.

Langkah DPW PAN membuka pendaftaran penjaringan karena secara mengejutkan Ketua DPW PAN H Bakri menyatakan dirinya mudur sebagai kandidat Cagub.

Dengan dibukanya pendaftaran disambut baik para kandidat bakal calon gubernur, saah satunya dari petehana fachrori Umar (FU).

Fachrori Umar (FU) dipastikan mendaftar di PAN pada hari pertama Penjanringan.”Fu akan daftar ke PAN di hari pertama pembukaan penjaringan” kata Miftahul, komando tim Kekurga FU. Sabtu malam, (13/6)

Pria berkepala botak yang kerap disapa cik Paul itu mengatakan, FU Daftar di PAn bukan karna mundurnya H bakri.”Tapi karena PAN sudah membuka pendaftaran untuk cagub dan cawagub”katanya

Cik Paul menyebut pihaknya optimistis FU bersama PAN dipigub jambi.”Dan kami sangat optimis pan akan berpihak ke FU”kata cik paul

Ditegaskannya, dengan mencuatnya nama Ratu Munawaroh belakang ini yang juga akan berlaga dipilgub Jambi dan merupakan kader PAN. “ insyaallah kita tidak gentar terhadap Bu Ratu yg konon katanya adalah kader partai PAN”katanya

Sebelumnya, Yos Adriano Ketua Tim Pilkada Provinsi Jambi mengatakan, pihaknya akan memulai membuka pendaftaran pada 15 Juni. Proses pengambilan formulir akan berlangsung hingga 17 Juni dan bisa diwakilkan pengambilannya.

“Untuk pengembalian formulir akan dilakukan dari 18 Juni hingga 21 Juni. Pengambilan formulir akan dilakukan pada saat jam kerja dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB,” katanya dalam konferensi pers di Kantor PAN Jambi, Sabtu (13/6) seperti dilansir dari lama jamberita.com

Ia mengatakan, untuk pengembalian formulir diwajibkan bakal calon yang bersangkutan mengembalikan. Karena setelah pengembalian mungkin akan dilaksanakan fit and proper test.

“Untuk yang lainnya karena saat ini masih pada pandemi Covid-19, maka akan diberlakukan protokol kesehatan dan pembatasan bagi mereka yang akan datang,” tandasnya.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs