Jembatan Objek Wisata Air Panas Sungai Medang Ambruk, Ini Kata Kadis Pariwisata Kerinci

Jalan menuju objek wisata permandian air panas Sungai Medang Air Hangat Timur ambruk dihantam banjir. (ist) 
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Ambruknya jembatan menuju OBJEK WISATA dan permandian warga Air Panas Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci sudah turun ke lokasi dan mengambil dokumennya untuk dibahas ditingkat dinas.

Ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020) lalu, Plt Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci Drs. Juanda Sasmita mangatakan, pihaknya sudah turun langsung ke lokasi untuk meninjau jembatan yang ambruk tersebut.

“Ya, Jumat (5/6/2020) lalu, tim dari dinas sudah turun ke lokasi untuk mengambil dokumentasi,” ucap Juanda Sasmita.

Baca Juga : Masalah Banjir Kerinci-Sungai Penuh, Ketua PMII Komsat IAIN Minta Pemerintah Segera Normalisasi Sungai

Ia menambahkan, terkait hal ini pihaknya akan melaporkan langsung temuan tim di lapangan ke Bupati Kerinci. “Harapan kita semoga tahun ini jembatan tersebut bisa dibangun,” jelas dia.

Diduga karena tingginya curah hujan di Kerinci beberapa pekan terakhir mengakibatkan terjadi banjir, mengakibatkan jembatan menuju pemandian air panas yang berlokasi di Desa Sungai Medang ambruk.

Jembatan yang sudah berusia puluhan tahun itu tidak mampu menahan derasnya hantaman air yang mengalir di sungai tersebut.(ald/beritaanda.net)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs