Ramai Ucapan Selamat Support Grand Opening DEJ Convention Hall, DEJ : Terima Kasih dan Mohon Dukungan Semua Pihak


Merdekapost.com, Sungai Penuh - DEJ Convention Hall Sungai Penuh-Kerinci secara resmi mulai beroperasi, hal ini ditandai dengan dilakukannya Exibition Para Pebasket Sungai Penuh Kerinci, bahkan turut diikuti oleh tim juara Gubernur Cup yaitu tim Basket dari Sarolangun dan juga pemain nasional basket putri Dora Lovita turut menjajal lapangan basket standar internasional pada Grand Opening DEJ-CH, Minggu, (7/6) tadi.

Dengan demikian, Kata Pengelolanya," mulai hari ini, Gedung basket dengan fasilitas berstandar internasional ini resmi beroperasi dan dibuka untuk umum".

Baca Juga: Pebasket Nasional Dora Lovita Ikut Exhibition di DEJ Convention Hall

Sementara itu, Owner DEJ Convention Hall, Defitra Eka Jaya, atau yang akrab disapa (DEJ), mengatakan, "Alhamdulillah berkat kerja keras dari team pembangunan dan seluruh karyawan DEJ CH hari ini 7 Juni 2020 telah resmi dibuka untuk umum,".

"Ucapan puji syukur kami panjatkan atas Rahmat Allah SWT serta doa restu dari kedua orang tua dan keluarga besar kami akhirnya DEJ CH yang dibangun dari tahun 2019 bulan Maret akhirnya selesai juga dan diresmikan hari ini". sebut DEJ.

"Semoga dengan hadirnya DEJCH, D&F cafe serta toko Apparel DEJ Clotes bisa menjadi alternatif bagi masyarakat kota Sungai Penuh dan kabupaten Kerinci didalam wisata olah raga, wisata kuliner dan wisata belanja. dan tentu khusus untuk pecinta basket diharapkan ini mampu menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi olah raga basket kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci". Ujarnya.

"Dalam meningkatkan kreatifitas anak muda dibidang seni Insha Allah kami akan mengadakan live music setiap rabu malam, Jumat malam dan Sabtu malam, dimana para musisi yang ada di kota Sungai Penuh dan Kabupaten bisa bermain secara reguler di D&F Cafe dan tentunya mendapat insentif. hal ini kami lakukan agar anak-anak muda punya penyaluran hobby, sehingga tidak terlibat kenakalan remaja apalagi narkoba". jelasnya lagi.

"Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah mendukung selama ini, dan juga khususnya untuk support dari Ketua Umum Perbasi Pusat pak Dani Kosasih untuk DEJCH, semoga DEJCH bisa menyumbangkan pebasket utk membela merah putih". Ujar DEJ.

Baca Juga: Wow! Para Pebasket Mania Padati Gedung DEJ Convention Hall di Sungai Penuh

"selain itu, terima kasih juga untuk HKK Nasional, HIPMI Kota Sungai Penuh, BNI Sungai Penuh, PT. Grada Andalan Selaras, Merdekapost.com, Radio Andalas, KerinciTime.id, KerinciExpose.com, Lahar band, Band Lawas, Teras Festival Band dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan disini yang telah mensupport grand opening DEJ CH". Ujar DEJ sambil terharu.

Owner DEJ CH Defitra Eka Jaya bersama isteri. (hza)
"kami mohon dukungan semua pihak agar DEJCH ini bisa berjalan dan mampu tumbuh berkembang sehingga menampung tenaga kerja yang lebih banyak lagi. saat ini kami memperkerjakan karyawan 25 orang, doakan agar karyawan DEJ CH bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. mohon doa restu dari seluruh masyarat kota sungai penuh, kabupaten kerinci agar kami bisa memberikan yang terbaik. salam hormat saya Defitra Eka Jaya beserta keluarga". Pungkasnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs