Wow! Para Pebasket Mania Padati Gedung DEJ Convention Hall di Sungai Penuh

Para pecinta basket memadati hall DEj CH di Sungai Penuh. (ald/ist)
Merdekapost.com, Sungai Penuh - DEJ Convention Hall (DEJ CH) di Sakti Alam Kerinci, kelihatannya akan menjelma menjadi sebuah icon baru fasilitas Olahraga dengan standar internasional sekaligus sebagai tempat nongkrongnya anak muda sambil bersantai di cafe dan fasilitas-fasilitas lainnya yang ditawarkan pengelola.

Ini menjadi yang pertama di Kota Sakti dan mungkin di Jambi, DEJ Convention Hall menjadi viral dan ngetop beberapa hari terakhir, bahkan hingga ke pelosok Kab/Kota Lain di Provinsi Jambi.

Inilah yang membuat penasaran komunitas basket dan ingin mencoba  merasakan lapangan yang memiliki qualitas premium dengan menggunakan Sports flooring Standart Internasional yang di Import langsung dari France.

Ikuti protokol pemerintah terkait Corona, setiap pengunjung akan akan di cek suhu tubuhnya dan disterilkan dengan hand sanitizer. (ald/ist) 
Tak heran para pemain basket tim juara Gubernur Cup dari Sarolangun langsung menyambangi gedung DEJ CH minggu pagi (07/06) tadi, untuk merasakan sensasi berolah raga basket di gedung yang yang memiliki segudang fasilitas Premium tersebut.

Bukan hanya tim basket dari dalam daerah provinsi Jambi, bahkan Dora Lovita Pembasket putri Indonesia peraih perunggu di Sea Games tahun lalu juga ikut mencoba bermain di lapangan basket DEJ CH di acara Soft Opening exsebisi Basket Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs