Mubes Perdana Ikatan Mahasiswa Olahraga Kerinci Sungai Penuh Sukses, Nadia Terpilih Menjadi Ketum

MERDEKAPOST.COM - Setelah melalui perjuangan yang amat panjang ikatan mahasiswa olahraga kerinci sungai penuh Sumbar sukses melaksanakan mubes perdana yang bertempat di STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh, minggu (19/07).

Dengan mengambil tema " mewujudkan mahsiswa olahraga kerinci sungai penuh Sumbar yang sinergis, kritis, serta strategis dibidang keolahragaan".

Disampaikan oleh dewan pengarah Priyoga utama S.Pd M.Pd dalam sambutannya, "Imokers-s ini didirikan atas 5 dasar, pertama sebagai wadah silaturahmi bagi mahsiswa olahraga kedua mewadahi aspirasi mahsiswa olahraga kerinci Sumatra barat, ketiga imokers ikut mengeksistensikan terwujudnya visi misi pembagunan olahraga baik di perguruan tinggi maupun di daerah, keempat imokers-s ikut memberikan kontribusi baik secara peningkatan suberdaya manusia dan pembagunan olahraga lainnya, dan yang kelima, imokers-s sebagai wadah kajian ilmiah mahasiswa olahraga kerinci sungai penuh di segala bidang keolahragaan," Pungkasnya.

Adapun agenda yang di bahas di dalam mubes tersebut adalah pembentukan Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, pembentukan garis besar haluan organisasi (GBHO) serta membentuk kepengurusan tahun 2020/2021. Tidak hanya dihadiri oleh mahsiswa olahraga juga hadir alumni dan dosen, hmks sumbar, imks UNP, dan mahsiswa olahraga stkip Muhammadiyah Sungai Penuh.

Dengan terpilihnya Nadia Fadilla damayanti sebagai Formatur Ketua Umum, akan menjadi titik awal dan harapan baru bagi anggota ikatan mahsiswa olahraga kerinci sungai penuh Sumbar baik S1 maupun S2 untuk turut serta memberikan kontribusi nyata bagi organisasi, masyarakat maupun pemerintah.

Sementara itu, Nadia yang terpilih sebagai Ketua Umum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta MUBES yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai ketua umum.

"Saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada peserta dan teman-teman yang telah memberikan amanah ini kepada saya, tentu harapan kedepannya semoga apa yang kita cita-cita bersama untuk organisasi ini bisa tercapai tentu berkat kerja sama dari kita semua. (rdp)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs