Dapat Rekom PAN, Ini Kata Al Haris

MERDEKAPOST.COM - Dr H Al Haris, Bupati Merangin dua periode, mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai PAN terhadap dirinya dan Ustadz Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020.

Kepada media, Selasa (25/8/2020), Al Haris menyampaikan rasa sukurnya terhadap dukungan partai PAN.

“Alhamdulillah, kami bersukur kepada Allah atas rekomendasi PAN kepada kami di Pilgub Jambi nanti,” ungkap Haris.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PAN kepada dirinya dan Abdullah Sani untuk memajukan Jambi agar lebih baik di masa depan.

Selain itu, mantan penjual koran ini menyampaikan agar tim dan keluarga besar Haris-Sani, untuk tidak larut dalam euforia karena Pilkada bukanlah ajang perlombaan atau pertempuran dan laga tinju.

“Ini pintu gerbang untuk mencari amal ibadah sebesar-besarnya, ini untuk pengabdian kepada masyarakat, jadi mari kita luruskan niat demi Jambi yang lebih mantap,” tambahnya.

Wo Haris -sapaan akrab Dr H Al Haris- juga mengatakan bahwa semua yang maju di Pilkada adalah putera terbaik Jambi.

“Semua adalah sahabat dan keluarga, putera terbaik Jambi. Jadi, mari kita berpolitik santun dan menjaga agar Pilkada di Jambi lebih kondusif, lancar dan damai,” ujar mantan pegawai RRI ini, lagi.

Selain kepada partai PAN, Al Haris juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PKB, PKS dan Berkarya, yang sudah lebih dulu menetapkan dukungan kepada Haris-Sani.

“Semoga bersama PAN, PKS, PKB, Berkarya, kita bisa berjuang untuk memajukan Jambi lebih mantap lagi di masa depan,” tandasnya.

Untuk diketahui, pasca mendapat rekom PAN, pasangan Al Haris-Abdullah Sani resmi mengantongi dukungan 18 kursi (PKS 5, PKB 5, Berkarya 1 dan PAN 7). Jumlah yang lebih dari cukup untuk mendaftar ke KPUD sebagai kandidat Pilgub Jambi 2020. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs